Rabu, 31 Juli 2013

Review: Wardah Longlasting Lipstick #01 Fabulous Peach

Berhubung belakangan saya lagi suka banget beli lipstik. Hari ini saya mau review lipstick lagi. Lipstick ini adalah lipstik pertama saya. Hmm jadi beberapa waktu yang lalu saya pengen banget punya lipstik warna peach soalnya keliatannya bagus terus bisa kasih efek cerah dan segar ke wajah. Sebelum beli saya searching-searching dan nemu banyak review tentang produk ini. Reviewnya juga bagus-bagus *jadi tambah pengen*

Karena ini lipstick pertama jadi saya pilih merek lokal dulu yang gampang dicari dan juga harganya bersahabat dikantong *medit*. Pilihan saya jatuh ke Wardah Longlasting Lipstick No 01 (Fabulous Peach). Lipstick ini termasuk kategori matte lipstick. Bagi yang engga suka pakai lipstik matte lebih baik tidak memilih lipstik ini. Berhubung bibir saya sendiri udah lebar saya engga pede kalo pake lipstick yang shimmer atau mengkilat, takutnya bibir saya ini penampakanya jadi tambah lebar -___-. 

Seperti apa bentuknya nih saya kasih lihat..


Packaging:

Kemasan lipstik ini berbentuk silinder dan ukurannya ramping berwarna silver. Saya suka sama ukuran lipstick ini karena engga makan tempat jadi engga menuhin pouch make up. Kemasanya menurut saya classic, simpel tapi cukup bagus untuk ukuran lipstik lokal. 



Harganya murah banget hanya sekitar 35rb-an saja

Swatch:


Setelah di apply ke bibir warnanya pigmented dan mampu menutup bibir saya yang rada kehitaman.Cukup 1x oles saja bibir saya yang kehitaman sudah tercover oleh lipstik ini. Soal ketahanan lipstik ini lumayan   awet di saya, pagi dipake siangnya masih oke (termasuk diapakai makan dan minum) hanya saja warnanya sudah agak pudar. Solusinya ya tinggal di pakai lagi. Oh iya ini swatchnya di bibir saya. Karena bibir saya lagi kering dan lupa ga pakai lip balm dulu sebelum dioles beginilah jadinya



(+)
Harganya murah
Mudah didapat di konter-konter wardah atau toko kosmetik juga ada
Warnanya bagus-bagus, pigmented
Staying powernya juga lumayan

(-)
Gampang patah (entah ini saya yang engga apik makenya apa bukan, soalnya baru beberapa hari pinggirnya udah kegores-gores terus patah -__-)



6 komentar:

  1. Packagingnya mirip sama Ultima Wonderwear Lipstick. Bikin kering ga? Soalnya Wardah yg exclusive di aku terlalu kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yang longlasting ini juga bikin bibirku kering, padahal warnanya bagus :(

      Hapus
  2. iya ni kaya nya gampang patah, di aku belum ada dua bulan udah patah pangkalnya, tapi tetep dipake, soalnya ini yg paling enak di pake si, matte banget, sebelum pake ini aku pake hydrigloss dulu trus aga dihapus, baru deh pake ini, ato ini dulu baru hydrogloss untuk hasil glowy ^_^

    BalasHapus
  3. aku punya... tapi yang no 2.. :)

    BalasHapus
  4. Iya bener gampang patah.. pas baru beli d bw krm eh d rmh udh patah bagian bawahnya. Jd pas oles ke bibir goyang2.. warna emg bagus bgt bikin cerah ke wajah.. klo d pake pagi siang nya gumpal2 deh d bibir kering jd nyya

    BalasHapus
  5. saya juga suka banget sama long lasting wardah ini sis,
    saya baru punya shade 09 nih heu.. next mau koleksi lagi deh hehe.
    salam kenal ya,, knjungi juga blog saya :)

    BalasHapus