Kamis, 22 Maret 2012

Wondershoe sale seratus ribu

Emang bener ya kata orang kalo namanya perempuan ga tahan banget liat tulisan SALE. Nah kali ini mau bahas tentang wondershoe lagi. Kebetulan wondershoe lagi diskon selama 1 hari jadi Rp 100.000,- per pasang dari harga normal Rp 145.000,- per pasangnya. Langsung deh berburu sepatu. Kebetulan pas Idul Fitri ga beli sepatu jadilah saya melampiaskan dengan membeli 3 pasang sekaligus hehehe nafsu amat yak.

Tanpa ragu saya beli model sepatu yang emang udah lama banget diincer hahaha. Kapan lagi coba wondershoe seratus ribu. Dan saya beruntung karena order lebih awal karena website wondershoe sempat overload (mungkin kebanyakan yang akses) jadi ada beberapa orang yang ngetuit di twitter kalo dia ga bisa order. Beruntungnya saya dengan senangnya saya pergi ke ATM yang jarak tempuhnya 1 jam lebih dari rumah (maklum lagi di kampung). Tapi ga masalah yang penting sepatunya. Setelah menunggu 21 hari sepatunya sampai tepat waktu.

I'm happy customer :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar