Minggu, 24 Februari 2013

Review: NR Hair Reactive Tonic

Seperti yang pernah aku bilang kondisi rambut ku akhir-akhir ini ga karuan banget. Kapok banget buat ngelurusin rambut lagi. Makanya itu sekarang aku mau rawat sendiri aja supaya rambutku bisa kembali sehat seperti sedia kala. Karena mau ngerawat rambut inilah aku beli banyak banget produk perawatan rambut. Sampe aku binggung sendiri mau pakainya yang mana dulu. aneh ya -____-

Ntah lah kepikiran darimana, aku inisiatif buat ngebeli NR Hair Reactive tonic ini. Katanya sih bagus untuk menyuburkan rambut dan untuk rambut rontok. Berdasarkan pertimbangan itulah akhirnya aku beli tonic ini.


Deskripsi Produk:

Diformulasikan khusus untuk digunakan secara rutin untuk kulit kepala yang sangat berminyak atau kering, yang dapat menyebabkan kerontokan.

Komposisi:

 Aku males banget menulis ulang komposisinya karena itu aku foto aja hehhehe

Packaging:

Kemasan tonic ini terbuat dari botol kaca yang mudah pecah. jadi harus berhati-hati ketika mengambil atau menaruhnya kembali ke tempat semula. Isinya lumayan banyak sekitar 200ml. Aku suka banget baunya, seger banget wanginya. Dan lumayan tahan lama di rambut, kalo aku pakai dipagi hari sorenya masih kecium loh baunya.

Swatch:


Tekstur tonicnya cair dengan warna hijau bening.

Cara pakainya begini, pertama tuang pada kulit kepala dan rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut menggunakan jari tangan. Aku pake seminggu sekali, setelah pakai ini rambut rontok mulai berkurang. Biasanya nih banyak banget rambut rontok di lantai kamar mandi sama disisir. suka deh. Terus rambut jadi cepet panjangnya, ga tau ini perasaan aja atau bukan. Soalnya beberapa waktu yang lalu aku sempet salah potong rambut, jadi mba salonnya itu nipisin rambutku supaya rambut bercabang ku berkurang. Tapi apa yang terjadi? Rambut saya ngembang diatas sodara-sodara tapi di bawahnya super tipis (>.<)

Pas di salon sih ga keliatan karena kan di blow masuk rambut jadi bagus. Begitu sore keramas OMG rambut ku kaya orang penyakitan. Tipis banget banget. Setelah itu aku rajin pakai tonic rambut udah keliatan agak tebelan ga setipis sebelumnya. hehehehehe. 

Price: Rp 65.000,-

(+)
wanginya seger
mudah di dapat di swalayan/ toko kosmetik
lumayan mengurangi kerontokan

(-)
botolnya mudah pecah

Ada yang sudah pernah pakai produk ini sebelumnya? Bagaimana hasilnya di kalian? share ya di comment box

Thanks for reading ^^

32 komentar:

  1. helloo..saya pakai ini waktu dulu SD kelas 3, sekarang usia saya sudah 21 haha.. nah, share ya..

    produk ini dipakein rutin 2 x sehari setelah keramas sama mamaku.. awalnya karena si mama ngeliat rambut saya nih tipiiiisss banget. soalnya waktu lahiran n masih baby ga dipotong gitu rambutnya dibiarin gt.. alhasil tipis bgt dah..
    setelah pakai, aku ga tau gimana proses n lamanya, pokonya jadi lebat deh.
    hingga sekarang kalau ke salon2 mbaknya selalu bilang "cece ini rambutnya tebeel banget yahh, mahal kalau mau dismoothing or treatment lain haha"

    begitu deh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mbak
      itu mbak pakai NR Reactive tonic
      atau NR hair tonic ya mbak?
      soal nya produk tonic NR ada 2
      saya juga bingung mau pakai yang mana
      saya si pengen nebelin rambut ku
      mohon petunjuk nya

      Hapus
    2. Maap ya mbak saya mau nanya nii,saya gak begitu ngerti dengan hair reactive tonic, tapi saya baru beli 2 minggu yg lalu belum ada hasil keknya, rontoknya gak bekurang,saya si pakek sampo lifeboy tapi setelah keramas saya pakek hairtonic nya, pas kering kok lepek yaa,itu pemakaiannya gimana? Sekali seminggu ato setiap hari? Mohon dijawab mbakj

      Hapus
    3. Maap ya mbak saya mau nanya nii,saya gak begitu ngerti dengan hair reactive tonic, tapi saya baru beli 2 minggu yg lalu belum ada hasil keknya, rontoknya gak bekurang,saya si pakek sampo lifeboy tapi setelah keramas saya pakek hairtonic nya, pas kering kok lepek yaa,itu pemakaiannya gimana? Sekali seminggu ato setiap hari? Mohon dijawab mbakj

      Hapus
    4. Maap ya mbak saya mau nanya nii,saya gak begitu ngerti dengan hair reactive tonic, tapi saya baru beli 2 minggu yg lalu belum ada hasil keknya, rontoknya gak bekurang,saya si pakek sampo lifeboy tapi setelah keramas saya pakek hairtonic nya, pas kering kok lepek yaa,itu pemakaiannya gimana? Sekali seminggu ato setiap hari? Mohon dijawab mbakj

      Hapus
  2. kira2 baunya kyk Hair tonic NR yg satunya gk sist??

    BalasHapus
  3. NR hair tonic ada exp date nya nggak?

    BalasHapus
  4. kok punya saya cairannya warna lebih ke biru ya -___- sama2 NR Hair Reactive Tonic padahal?

    BalasHapus
  5. Kayak nya mbak saya harus pakai hair tonic NR,n!iar nguraangi kerontokan,,berhijab ngebuat rambut saya rontok,,trus lepek mbak

    BalasHapus
  6. Dulu rambut saya juga sering di keriting dan rebonding. Karna itu rontok. Jdi saya pakai NR reactive tonic. Tp sya jarang pake jdi gak kelihatan hasilnya. Trus saya skrg berhijab alhasil rambut saya rontok banget jadi mulai malam ini saya memulai kembali memakai nr reactive tonic secara rutin setelah keramas. Semoga rambut saya rontokny berkurang dan kmbali tebal dan sehat. Amin

    BalasHapus
  7. saya sdh pake hair tonic ini 1bln tp rontoknya jd banyak bgt

    BalasHapus
  8. saya sdh pake hair tonic ini 1bln tp rontoknya jd banyak bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang seperti itu mbak prosesnya, hehe. Penggunaan NR hair tonic mesti sabar, soalnya akan membuat rambut rontok lebih banyak. Hal ini terjadi karna NR hair tonic membuang atau melepas rambut yg akarnya nggak kuat terlebih dahulu, baru setelah itu diganti dengan rambut baru yg akarnya kuat dan tekstur rambut yg halus. Semoga membantu^^

      Hapus
    2. Apa benar seperti itu kak? Soalnya saya lagi pake nr hair reactive tonic kok rontoknya makin bnyak ya. Kalau habis keramas rontoknya makin bnyak kak. Gimana ya

      Hapus
  9. Tidak ada yg instan saya juga pakek nr ya rambut saya jadi aagak mendingan

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. saya make nr hair tonic alhamdulillah yang dulu rontok banget setelah habis satu botol rambut saya jadi ga rontok dan banyak rambut jadi di kepala saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang di gunakan yg hair tonic atau yg reactive ??

      Hapus
    2. Yang di gunakan yg hair tonic atau yg reactive ??

      Hapus
    3. Reactive tonic untuk mengatasi masalah kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut, hair tonic untuk menyuburkan dan menguatkan akar rambut

      Hapus
  12. Ka cara pemakaiannya setelah keramas atau sebelum keramas? Tolong dijawab ya ka,makasih sebelumnya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nr tonic Sebaiknya di pakai sehabis keramas,

      Hapus
  13. di pakainya sebaiknya berapa hari sekali ya biar bisa maksimal? soalnya di kardusnya ga ada anjuran pemakaian harus seberapa sering..

    BalasHapus
  14. Permisiii
    Rmbut saya kering dn rontoknya parah..
    Skrang Saya pake yg reactive tonic sblmnya make yg hair tonic.... blm ada kemajuan :(
    Biar hasilnya maksimal, mendingan pake yg mana dulu ya? Apa harus pke shampoo nya juga?

    BalasHapus
  15. Permisiii
    Rmbut saya kering dn rontoknya parah..
    Skrang Saya pake yg reactive tonic sblmnya make yg hair tonic.... blm ada kemajuan :(
    Biar hasilnya maksimal, mendingan pake yg mana dulu ya? Apa harus pke shampoo nya juga?

    BalasHapus
  16. mau nanay dunks, beli yang ori dimana ya? trus bedaiin dengan yang kw gimana caranya ya? tq

    BalasHapus
  17. @ainulmardinah. Cari di apotik say kayak guardiAn. Klo di guardian pricenya 80rbuan

    BalasHapus
  18. rambut saya kalau basah gampang banget rontok kak.
    kalau disisir pasti juga gampang rontok, dari akarnya malah rontoknya. :(
    saya baru saja beli nr yang reactive tonic.
    62.000 di area SOLO raya.

    BalasHapus
  19. Kemarin beli di tamini square jkt cuma 58ribu😀

    BalasHapus
  20. Iya bgs bgt ini NR reactive tonic nya.. Aromanya juga enak banged.. Kmren beli di watson kokas lg diskon cuma 58rb

    BalasHapus