Minggu, 14 April 2013

Review: Garnier Light Visible Whitening Face Powder #03-Sand

Hallo semuanya..

Kali ini aku mau review bedak padat atau compact powder dari Garnier. Pasti udah tau lah ya secara ini merek lokal dan gampang banget dicari. Selain itu harganya juga terjangkau buat kantong mahasiswa dan pelajar. Selain itu bedak ini sudah ber-spf 18 makanya ini jadi pertimbangan aku buat beli. Jadi kalau lagi malas pake sunblock pake bedak ini aja udah cukup terwakili.

 Garnier Light Visible Whitening Face Powder. 

Punya ku shade 03-Sand

Oh iya sebenarnya aku salah pilih shade warna. Warna yang aku pilih sekarang ini sand dan warnanya kurang masuk dikulitku. Kok bisa salah mi? ya namanya juga amatiran yah. Jadi gini nih di kardus garniernya itu kan ada tulisan "Light" nah aku pikir light itu warnanya ternyata bukan saudara-saudara. Shadenya itu tulisannya adanya di pojok kanan bawah. Nah coba perhatiin gambar deh.
 sumber : www.webidz.com

Jadi begitu lah ceritanya kenapa aku bisa salah pilih shade. Salahkan mata ku yang siwer. Bodoh banget ya kalo dipikir-pikir. Tapi ya gimana ya udah terlanjur kebeli dan mau ga mau dipake juga meskipun salah warna *ga mau rugi*



Packaging:

Packaging bedak garnier ini berbentuk bulat dengan warna kuning yang gonjreng. Oh iya di dalam bedaknya sudah terdapat kaca dan sponge. Tapi sayang banget spongenya tipis dan kurang enak kalo dipakai. Punya saya sudah rusak spongenya entah aku yang terlalu kasar makenya atau gimana ga ngerti juga >.< Jadi spongenya sudah aku ganti dengan sponge yang lain.hahahaha.

Menurutku sih oil control garnier ini kurang bagus. Dua jam juga udah minyakan ini muka apalagi dibagian hidung dan kening. Ga suka banget muka serasa pertamina. Haisshh. Makanya sekarang bedak ini jarang banget kepake :(

Price: Rp 30.000-an

Repurchase? No

(+)
Mudah didapat
Harganya terjangkau
Sudah terdapat kaca dan sponge dalam kemasan. Praktis


(-)
Spongenya tipis dan kurang enak dipakai
Oil controlnya kurang baik


Ada yang udah pernah pakai ini? share dong pengalamannya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar