Minggu, 03 Maret 2013

Review: Mentholatum Acnes Creamy Wash

Haloo semuanyaaa, apa kabar? semoga hari kalian selalu menyenangkan.
Aku lagi kesel banget nih sama kulit wajahku, kenapa karena wajahku lagi kacau banget kayaknya sih mau pms.
Di sekitar alis sama pipi udah ada benjolan kecil bakal calon jerewi alias jerawat.arrrrrrghhhhh.

Panik dong ya mana pencuci muka ku ga ada kandungan/bahan-bahan untuk mengatasi jerawat.Ya udah akhirnya aku ga kehabisan akal pergi beli pencuci muka ke Alfamart. Di Alfamart mataku tertuju sama tube ijo-putihnya acnes. Baca sekelibetan ternyata untuk kulit berjerawat langsung comot hahaha

Packaging:



 Packagingnya biasa aja dengan warna dominan putih dan hijau *banci packaging unyu*. Karena baru mau coba aku beli kemasan kecilnya dulu yang ukuran 50g. Harganya Rp 10.000,- karena kebetulan lagi diskon hihihi

Komposisi & Cara Pakai:


Kesan pertama setelah pakai ini wajah jadi bersih dan segar. Tapi setelah pemakaian 1 minggu wajahku mulai terasa kering. Memang sih jerawat jadi kempes terus kering tapi kulit wajah juga ikutan kering. Acnes creamy wash ini memang direkomendasikan untuk kulit normal-berminyak. Jadi cocok banget nih untuk yang punya kulit berminyak, karena acnes ini bisa membantu mengurangi sebum. Berhubung kulit saya kombinasi (t-zone berminyak tapi pipi kering) biasanya kalo daerah pipi terasa kering aku akalin dengan pakai pelembab supaya kulit wajah tetap terjaga kelembabannya. Overall aku puas pakai acnes creamy wash ini karena jerawat kecil bisa kempes, cuman kalo jerawat yang besar/batu sih tetep ya susah hilangnya. Masih perlu cream lain untuk nyembuhinnya. Setelah agnes creamy wash ini habis aku juga berencana untuk membelinya lagi..


(+)
harganya terjangkau
mudah di dapat
efektif menghilangkan jerawat-jerawat kecil
wajah jadi bersih dan segar (tidak menimbulkan kesan licin setelah cuci muka)

(-)
kulit jadi kering (efek tiap orang berbeda)

Repurchase? Yes


2 komentar:

  1. Kakak uda coba yg foaming wash nya? Lebih nyaman n enak lagi dipake . Itu bkin wajah kt ga terlalu kering, dan aku make compact powdernya, itu jg pas bgt melawan jerawat. Drpd pke yg aneh2 krn murah, acnes compact powder bermutu ga trlalu mahal :D


    Mampir blog ku ya kak, lucy :) lilshelullabies.blogapot.com

    BalasHapus
  2. keren acnes creamy wash nya.. bkin jerawat cpt kering n muka jadi kenyal ga kya pake yg lain yg mlh bkin kesat

    BalasHapus