Rabu, 03 April 2013

Review: Marcks Beauty Powder

Hallo semua hari ini aku mau review bedak yang sekarang ini lagi aku pakai. Bedak apakah itu? Yups jawabannya adalah bedak marcks. Jadul banget kan? eh tapi tunggu dulu bedak ini ternyata bagus loh dan banyak di rekomendasikan oleh dokter kulit kalau wajah kita lagi bermasalah. Sebenernya ini juga sih alasan ku buat beli bedak ini, yaitu karena wajah ku lagi bermasalah dengan jerawat pasca pms.

Alasan kedua aku baca blognya Mba Tintas, katanya lebih baik pakai ini ketimbang bedak bayi. Katanya sih bedak bayi itu diformulasikan untuk badan bukan untuk wajah (oh iya bener juga). Jadi setelah baca blognya aku memutuskan buat ga pake bedak bayi lagi ke wajah. Sebenernya aku ga terlalu sering sih make bedak bayi ke wajah cuma pas lagi males aja pake compact powder biasanya aku pake bedak bayi.hehehehe Oke mulai sekarang bedak bayinya mau aku pakai buat badan aja.

Langsung aja ke reviewnya, bedak marcks ini tersedia dalam tiga varian berbeda putih, creme dan rose (pink). Kalau aku sih pilih warna creme soalnya dulu pernah pakai yang warna ini. Harganya murah banget aku beli di alfamart hanya 7.500 untuk ukuran 40g.

Tampak depan

Punya ku masih tersegel dengan baik


Setelah aku buka segelnya, didalamnya masih terdapat tutup pelindung supaya bedaknya ga tumpah kemana-mana. Bisa dilihat ya dari foto diatas, tutup pelindung punyaku ga rapet jadi dia tumpah-tumpahan kesamping tapi ya sudah lah. Oh iya minus dari bedak ini ga terdapat sponge di dalam kemasannya. Bedak ini ga bisa buat ngecover apapun misalnya bekas jerawat atau noda-noda di wajah. Jadi intinya bedak ini cocok untuk yang kulitnya lagi bermasalah kaya aku tapi masih pengen bedakan (duh centilnya). Selama pake bedak marks ini jerawat ku ga meradang atau pun tambah banyak. Alhamdulilah cocok.


Price Rp 7.500,-

(+)
Kemasannya besar
Mudah didapatkan
Murah meriah
Cocok untuk kulit yang lagi bermasalah dengan jerawat

(-)
Tidak ada sponge
Tutup pelindungnya kurang rapat

Repurchase? Yang ini aja belum tau habisnya kapan hehehe

5 komentar:

  1. waaa.. ada namaku disebut di sini.. bahaha..

    BalasHapus
  2. wihh di koment ama mba tintasnya langsung.. thank you yah udah mampir

    BalasHapus
  3. Halo mbak umi, saya juga pakai marcks, sejak kelas 2 SD lho....sampai jadi emak-emak,tetep pakai marcks, sebelum pakai bedak padat selalu dilapisi marcks dulu supaya ga jerawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo juga mba yessi..iya pake bedak ini enak deh ga bikin jerawatan skrng aku juga lebih suka ama bedak ini dari pada bedak padat soalnya lebih ringan aja di wajah..makasih ya udah mampir :)

      Hapus
  4. halo mbak umi aku baru aja make bedak ini. setelah disaranin ama mamahku. ternyata hasil nya bagus. cocok banget ma muka ku...
    seneeeeng deh rasa nya:))

    BalasHapus