Minggu, 21 April 2013

Review: Mentholatum Acnes Foaming Wash

Hallo semuanya..

Hari ini saya akan mereview face wash yang lagi saya pakai. Hmm sebenarnya saya adalah tipe orang yang cepat bosan. Makanya jangan heran kalo saya banyak gonta ganti face wash. Oh iya face wash saya kali ini berasal dari brand Acnes. Sebelumnya saya sudah pernah pakai Acnes Creamy Wash bahkan udah repurchase beberapa kali. Cuma ya itu saya bosen pengen ganti dan ternyata saya nemu Acnes Foaming Wash ini. 

  • Foam pencuci dan pembersih wajah untuk jenis kulit yang cenderung berjerawat dan sensitif.
  • Melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi peradangan(kemerahan) pada kulit wajah akibat jerawat.
  • Menghilangkan minyak berlebih dan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori
  • Mengandung Vitamin C selain sebagai antioksidan serta melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV
Packaging:




Packaging dari Acnes foaming wash ini berbeda dengan creamy wash kalau creamy wash berbentuk tube dengan tutup flip top. Acnes foaming wash ini berbentuk botol plastik dengan pump. Sesuai namanya ketika di tekan pumpnya yang keluar adalah foam atau busa berwana putih. Di belakang kemasannya tertulis kalau kemasan pump ini bisa di refil (isi ulang) sampai 3x. Tapi sayang saya belum pernah liat di supermarket ada isi ulangnya (kayaknya supermarketnya deh yang kurang lengkap  -__-)

Cara Pakai:

Keluarkan Acnes Foaming Wash secukupnya pada telapak tangan, usapkan secara merata ke seluruh wajah, bilas hingga bersih.

Swatch:


Setelah pakai ini  wajah terasa bersih dan segar (kayaknya semua face wash abis dipake rasanya begini semua deh) terus jerawat juga ga tambah meradang. Kalo ditanya apakah minyak di wajah berkurang saya sendiri kurang memperhatikan soalnya kayaknya nih hidung produksi terus deh minyaknya. 

Oh iya Acnes foaming wash ini memang direkomendasikan untuk kulit berminyak karena bisa mengurangi sebum di kulit. Jadi mungkin akan ga cocok dengan orang yang mempunyai kulit kering. Harganya juga menurutku terjangkau ukuran 100ml ini sekitar Rp 20.000- 21.000,-

(+)
Harganya terjangkau bisa di isi ulang sampai 3x
Mudah didapat 
Tidak membuat jerawat makin meradang

(-)
Sejauh ini ga ada

Repurchase? Ya kalo tidak tergoda dengan produk 


1 komentar:

  1. Cara pemakaiannya sebelum di usapkan ke wajah, wajahnya di basahi dulu tidak?

    BalasHapus