Sabtu, 01 Juni 2013

Review: The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

Sesuai janji saya dipostingan kali ini saya akan membahas tentang pelembab baru saya. Sebenarnya pelembab lama saya belum habis sih, tapi terpaksa saya ga pakai dulu soalnya kulit saya lagi kering sekering keringnya kulit karena lagi pakai vitacid. Dan pelembab lama saya itu kurang lembabin kulit saya yang kering ini. Jadi saya beli lah pelembab lain dan pilihan saya jatuh ke Vitamin E Moisture Cream The Body Shop. Sebelum beli saya lihat komentar suhu-suhu di FD banyak yang suka katanya bisa bikin muka jadi moist dan kenyal pokoknya oke lah buat kulit kering. Saya jadi tertarik buat coba dan kebetulan pula ini krim lagi sale juga sih 50% gitu *halah

Seperti ini nih bentuknya...


Packaging:



Wadahnya terbuat dari pot plastik berwarna peach dengan tutup berwarna hitam. Waktu saya buka tutupnya di dalam masih terdapat tutup tambahan mungkin supaya produknya ga keluar dan beleber kemana-mana. Saya kurang suka sama model kemasan begini selain kurang hiegienis karena harus dicolek-colek pakai tangan juga saya takut terkontaminasi sama debu-debu begitu saya buka tutupnya. Dibelakang kemasannya tertulis kalau produk ini sebaiknya dipakai atau dihabiskan 12 bulan setelah kita buka. Hmm lumayan lama juga (dulu pernah pakai seri aloe malah cuma 6 bulan setelah dibuka dan ga habis loh meskipun udah dipake rutin).


Kegunaan dan Cara Pakai:

Krim pelembab wajah dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan. Membantu melembabkan dan melindungi kulit wajah. Menjadikan kulit wajah tampak bersih dab sehat.

Usapkan secara merata pada wajah.

Komposisi:

Aqua, isopropyl palmitate, sorbitol, lanolin, glyceryl strearate, cetyl esters, steareth-2, PEG-100 strearate, ceresin, triethanolamine, tocopheryl acetate, steareth-20, carbomer, methylparaben, parfum, benzyl benzoate, butylparaben, ethylparaben, hydroxcitronellal, prophylparaben, limoene, geraniol, linalool, citronellol, cinnamyl alcohol, alpha-isomethyl ionone, CI 14700.

Seperti yang kalian lihat krim ini masih mengandung paraben dan saudara-saudaranya. Mungkin karena kandungan itu juga masa pakai produk Vitamin E ini lebih lama dari seri Aloe vera. Ya sudah lah saya juga tidak terlalu mempermasalahkannya.

Terus hasilnya bagaimana? Setelah satu bulanan pakai krim ini di pagi hari kulit wajah saya udah berangsur baik. Udah ga terlihat lagi kulit ngelupas putih-putih di dagu, rahang, pipi dan cuping hidung. Habis pakai krim ini terus ditemplokin bedak hasilnya juga bagus lebih awet. Padahal sebelumnya kalo habis dipakein bedak ini kulit malah ada putih-putih kaya iler kering gitu -______-. Sekarang sih udah ga gitu lagi, pake krim ini sedikit aja kulit udah jadi lembab.. Syukaaa deh sama hasilnya. Sayangnya krim ini belum ada spfnya jadi kalau mau bepergian harus pakai sunblock lagi ya.

Oh iya sepertinya krim ini bakal kurang cocok untuk kulit berminyak karena nantinya bisa jadi tambah minyakan dan malah jadi jerawatan. Tapi semua itu balik lagi ke kulit masing-masing sih ^^

Price: Rp 129.000,- (beli pas diskon jadi 64.500 saja)

Repurchase? Tunggu yang ini habis dulu

(+)

Cocok untuk kulit kering
Setelah pakai wajah jadi lembab dan kenyal
Tidak menyebabkan breakout

(-)

Kemasannya kurang higienis
Tidak berSPF


Thank You For Reading

2 komentar:

  1. Mbak, utk moisture cream ini pake nya utk pagi saja ya? Stelah mnggunakan toner kah? Ato gmn?hehehe

    BalasHapus
  2. halo temen-temen, permisi, aku mau numpang nih, aku jual preloved facial wash dan day cream bodyshop vitamin E. Kalo kalian mau beli tapi ragu beli fullnya, bisa cobain dulu prelovednya. bisa dicek disini ya temen-temen https://shopee.co.id/imoshop
    harga bersahabat, nego tipis. thankyou :)

    BalasHapus