Senin, 12 Mei 2014

Paket Dari Viva Cosmetics

Hai hallo semuanya. Hari ini saya mau sharing tentang paket yang saya terima dari Viva Cosmetics. Sebenernya paket ini udah lama saya terima, kira-kira dua bulan yang lalu. Tepatnya tanggal 17 Maret 2014 ada kurir yang mengantarkan kotak berwarna merah berlogo Viva ke rumah saya. Saya agak bingung karena merasa tidak order apapun disitu. Setelah saya teliti lagi memang alamat dan nama penerimanya betul alamat saya (bukan salah rumah atau nyasar). Itu artinya saya mendapat paket ini secara free alias gratis.

Begitu selesai tanda tangan saya langsung membuka paket tersebut. Paketnya sendiri dibungkus rapi menggunakan sampul berwarna merah ada logo Viva dan di dalamnya berisi potongan-potongan kertas supaya isi di dalamnya tidak rusak. Dan ini dia isinya.....



1. Member Card Viva


2. Viva Milk Cleanser & Viva Face Tonic

hmmm produk ini pasti udah ga asing lagi ya? saya pernah pakai ini dulu pas jaman SMA tapi yang ketimun warna bungkusnya hijau. Biasanya dipakai untuk membersihkan wajah sebelum pakai face wash supaya kotoran atau make up yang kita pakai benar-benar bersih terangkat.

3. Viva White Hand & Body Lotion dan Viva White All In One Face Cleanser



4.Viva White Clean Mask (Refreshner) & Viva Acne Gel

Sebenernya udah lama banget saya mau beli Acne Gel dari Viva ini. Cuman tiap cari ga ketemu terus. Eh ternyata dikirimin sama Viva..hehehe

5.Notes & Katalog Viva



yang terakhir katalog yang berisi macam-macam produk dari viva.. dan notes untuk catatan

thank you viva sudah mengirim produk ini
:)

1 komentar:

  1. halo saya mahasiswi semester terakhir yang mau bikin survey tentang produk kosmetik lokal di indonesia. tolong isi survey saya dong
    Linknya:
    https://docs.google.com/forms/d/1uO_IcLXuBybjhh2y9z2YQF9ylQWfVbcEIEvyeL9X_VY/viewform?usp=send_form

    Thanks

    BalasHapus