Rabu, 31 Oktober 2012

Review: The Body Shop Rainforest Moisture Shampoo

Yak akhirnya aku nemuin juga jodoh rambutku.setelah malang melintang di dunia per-shampoan *lebay
Rainforest Moisture Shampoo tbs jadi pilihanku karena rambutku itu tergolong kering dan cenderung rusak juga karena proses pelurusan rambut. setelah nyobain shampo ini rambutku jadi halus, lembut, terus jatoh banget *ngerti ga ya bahasaku*
aku pakenya dibarengin sama conditioner dan seminggu sekali pake hair butternya juga supaya rambut tetep dapet nutrisi.




Based on The Body Shop Website:

Gently cleanses to help restore moisture and improve the hair's softness without weighing it down, for a smooth and shiny finish. With pracaxi oil, manketti nut oil and Community Fair Trade honey and sugar. No silicones, sulphates, parabens or colourants. For dry hair.



yang bikin aku suka lagi karena produk ini free silikon, sls dan parabens juga ^^
jadi terasa lebih sehat aja. shampoo ini beda sama shampoo yang biasa aku beli di super market karena busanya dikit.pada dasarnya memang lebih bagus yang busanya sedikit sih karena yang busanya berlimpah kan pasti ada kandungan detergentnya.kalo aku cara pakenya ga langsung di usap ke kepala tapi dituang dulu ketangan terus dikasih air sedikit. setelah ada busanya baru diusapin deh ke rambut dengan lembut.


- Rating -
Kemasan : 5 dari 5
Kualitas : 5 dari 5

Harga : Rp 99.000,- untuk 250 ml
Repurcase? Yes






2 komentar:

  1. Rambutnya panjang/pendek sis? Awet sampe berapa bulan?
    Nice review btw ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. rambutku sebahu panjangnya..1 botol bisa sampe 2,5 bulan. Mksh ya udah mampir :)

      Hapus