Rabu, 31 Oktober 2012

Review : The Body Shop Shea Lip Butter


Berhubung seri shea, mango dan lagi sale 15% di website The body shop. Aku langsung ngamanin ini.
Dasar perempuan liat diskon sedikit langsung senangnya ga karuan >.<
Berhubung bibirku lagi kering makanya aku beli lip butter ini supaya bibirku kembali sehat.

Based on The body Shop UK Website:


This buttery balm melts onto the lips for instant hydration. It contains creamy shea butter.
  • Instant hydration
  • Buttery texture
  • Leaves lips feeling soft and smooth




Tekstur lip butternya sendiri  seperti mentega. Kalo dipake berminyak gitu. Makanya aku engga pake kalo siang hari. Soalnya bisa disangka habis makan gorengan. Aku sih pakenya kalo mau tidur jadi pas bangun pagi bibir terasa lembab banget. Dan setelah pemakaian kurang lebih satu bulan bibir ku udah ga pecah-pecah lagi. Aku ngerasa tiap pakai ini bawaanya haus terus entah itu sugesti atau apa, yang jelas kepingin minum terus kalo pakai lip butter ini. Aneh ya.
 
Ukurannya termasuk kecil cuma 10 ml, tapi ternyata awet juga loh. Wanginya juga aku suka kacang-kacangan gitu enak banget jadi pengen di makan kalo lagi pake ini. 

-Rating-

Kemasan : 4 dari 5
Keseluruhan : 4 dari 5
Harga : Rp 59.000,-
Repurcase? Yes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar