Kamis, 22 November 2012

Review: The Skin Food Moisture Egg Hair Pack



Yak hair care lagi, hair care lagi. Semoga ga bosan ya karena reviewnya tentang perawatan rambut terus. hehehe. Belakangan ini aku emang lagi suka banget beli perwatan rambut. Berhubung rambut ku ini bisa dibilang masuk kategori rusak karena mudah sekali percabang dan patah. Ditambah lagi aku pernah ngelurusin rambut jadi rambutku makin menjadi-jadi rusaknya.

Karena itu lah aku suka beli produk perawatan rambut supaya rambutku bisa kembali sehat. Karena aku orangnya malas pergi ke salon jadi aku lebih suka ngerawat rambut sendiri di rumah. Dan kebetulan aku nemu produk satu ini waktu lagi browsing-browsing, harganya jauh lebih murah dari produk luar lainnya. Aku beli di Drolly pop seharga Rp 74.500,- rupiah cukup murah menurutku untuk ukuran 200g. Salah satu yang aku suka dari produk skin food yaitu isinya yang cukup banyak :p


Sama seperti produk skinfood lainnya, mereka hanya mencantumkan sedikit deskripsi dalam bahasa inggris.
selebihnya mengunakan tulisan hangul yang aku sendiri tidak mengerti artinya apa o_O
Tapi tenang, kalau ujung kanan bawahnya di peel off alias di kletek akan keliatan kok komposisinya apa aja. 

From The Skin Food Website:

A moist hair pack containing egg extract rich in protein and vitamins, to nourish hair damaged from frequent dying, perming, or blow-drying, and make hair healthy and resilient

To Use:

After shampoo and towel dry, apply evenly onto hair, wait 5 minutes and rinse with warm water



Teksturnya agak cair dan warnanya kuning persis kaya kuning telur, hanya saja hair pack ini ga kecium bau amis sama sekali. Wanginya harum dan enak menurutku. Aku sendiri binggung bagaimana mendeskripsikan wanginya >.<

Setelah pakai ini rambut ku jadi halus, harum dan lembut banget. Begitu kering juga rambut jadi lebih mudah diatur dan nurut. Overall, aku suka sama hasilnya.


-Rating-

Kemasan : 4 dari 5
Keseluruhan : 5 dari 5
Harga : Rp 74.500,-
Repurcase? Yes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar