Sabtu, 24 November 2012

Review:The Body Shop Passion Fruit Cleansing Gel

Halo semuanya,
aku lagi produktif banget nih buat nulis, jadi aku tumpahin keisengan dan ga ada kerjaannya ke blog
sebenernya ini udah lama banget aku beli dan pake cuman baru ada niat buat nulis reviewnya.sebelumnya aku pakai cleansing gel dari TBS juga tapi yang tea tree.berhubung si tea tree habis, aku mau coba yang lain dan terpilih lah si passion fruit ini.


From The body shop website:

It‘s back! You‘ll be passionate about this oil-free gel that gently cleanses, lifting impurities and excess oils without over drying the skin. Leaves skin feeling clean, soft and fresh. An old favourite from The Body Shop®, originally launched in 1988 - now improved with added Community Trade Aloe Vera and 100% post-consumer recycled packaging!

How to use: 

Apply a small amount to damp skin with fingertips, massaging in an upward circular motion. Rinse with clean water. With passion fruit extract and Community Trade organic aloe vera. If product gets in eyes, rinse with clean water.


Aku beli ini pas ada sale besar-besaran up to 50%. karena TBS jarang banget sale sampe 50% aku buru-buru ambil ini #gakmaurugi
Aku suka baunya buah-buahan gitu seger banget.abis cuci muka wangi banget baunya.wangi buah tropis kaya nanas sama apel kalo aku bilang sih.cleansing gel ini juga ga bikin muka ku jadi kering ga kaya habis pake tea tree face wash.yang aku ga begitu suka adalah busanya dikit banget padahal aku udah agak  banyakan make tetep aja sedikit. kayaknya kurang gimana gitu ya.tapi tetep bersih sih dimuka dan ga bikin kulit jadi kering :)



-Rating-
Kemasan : 5 dari 5
Keseluruhan : 5 dari 5  
Harga : Rp 69.000,- Repurchase? Yes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar