Jumat, 05 Juli 2013

Review: The Face Shop Black Label Lipstick #11 Lovely Pink

Semenjak belajar dandan, saya jadi ada perubahan. Tadinya nih peralatan dandan saya itu palingan masing-masing ada satu buah. Nah sekarang ini saya mulai ada kemajuan, tadinya punya lipstik cuma sebiji sekarang udah punya lebih dari dua hehehehe. Kali ini saya mau bahas lipstik yang baru aja jadi penghuni baru meja rias saya. Sebenernya agak takut juga sih kalau warnanya ga cocok di saya, karena saya pesan lipstik ini secara PO. Dan untungnya waktu barangnya dateng ternyata warnanya cantik banget.hehehehe. Ga salah pilih deh saya.

Kemasannya seperti ini..

Packaging:

Waktu lipstik ini datang memang tidak ada kardusnya. Hanya di bungkus plastik bening saja. Kemasannya menurut saya cukup elegan dengan tulisan logo The face shop diatasnya. Dan dibawah kemasannya ada tulisan kode warna dan expired datenya. Alhamdulilah masih lama tahun 2016. hehehe






Swatch:

Warna pinknya cantik banget kan di tangan saya. 

Tekstur lipstiknya sendiri creamy dan tidak membuat bibir saya menjadi kering setelah memakainya. Lipstiknya juga tidak menggumpal di bibir dan yang lebih saya suka lagi wanginya ga aneh kaya lipstik pada umumnya. I love it. Lipstik ini juga menutup warna asli bibir saya yang kehitaman hehehehe. Sayangnya lipstik ini ga tahan lama terutama kalau dipakai untuk makan dan minum. Kalau tidak dipakai makan dan minum sih lumayan awet bisa tahan sampai 3 jam-an. 



(+)
Kemasannya elegan
Teksturnya creamny dan tidak membuat kering bibir
Tidak menggumpal di bibir
Wanginya juga enak tidak ada wangi khas lipstik

(-)
Kurang tahan lama 



2 komentar:

  1. Shade nya ada banyak nggak mba? Waah bisa jadi list belanja saya nih..

    Salam kenal ya..

    Come and visit my blog
    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hai dine salam kenal. ada 10 shade deh kayaknya aku juga ngincer warna lain hehehe. oke meluncur ke blog mu ^^

    BalasHapus