Selasa, 02 Juli 2013

Juni Haul

Haloo semua!!! Rasanya kurang lengkap deh awal bulan tanpa postingan haul. Entah kenapa aku suka banget posting haul ku di bulan-bulan yang lalu semacam ada kebahagian tersendiri aja karena udah berhasil beli apa yang aku incar selama ini. Bukan mau pamer ya tujuannya, siapa tau setelah liat haul ku ada yang teracuni juga dan jadi kepengen beli wkwkwkwk. Setelah aku amat-amati haul ku kali ini kebanyakan lipstick sama sabun hahahaha. Soalnya aku ga punya lipstick juga sih di rumah makanya aku pengen punya barang sebiji walaupun kenyataanya saya nyomot lebih dari satu. Terus juga sabun di rumah lagi kosong karena kebanyakan baca thread soap bar di FD aku jadi pengen beli sabun batangan juga labil banget. 

Oke ini dia haul saya ini saya belinya satu-satu ga langsung..eh pas dikumpulin jadi lumayan juga >.<

Cat Chu Wink Lipstick #Red Cat
The Face Shop Black Label Lipstick #11
free sampel gold caviar cream
Green Mommy Shop Uncented Castile Soap
Green Mommy Shop Cocoa Soap
Bee Flower Soap
Wardah Wondershine Lipgloss
Wardah Longlasting Lipstick #01

Pixy Colors Of Delight #01 Innocebt Pink
Viva Fin Touch #4
Viva Cream Eyeshadow Coklat
The Body Shop Rainforest Shine Shampoo

Sekian haul saya di bulan juni ini. Sampai ketemu di postingan selanjutnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar