Kamis, 20 Desember 2012

Review: The Body Shop Rainforest Moisture Hair Butter

Halo semuanya!!!
Hari ini aku review produk perawatan rambut dari The Body Shop. Aku udah pake ini selama beberapa bulan terakhir dan udah repurchase beberapa kali karena suka sama hasilnya. Nama produknya Rainforest Moisture Hair Butter. Rainforest ini ada beberapa line yaitu shine, moisture,balance dan volume. Aku pakai yang moisture, kenapa aku pilih yang moisture? karena ini yang paling sesuai sama kondisi rambutku. rambutku termasuk tipe yang kering. jadi kalo rambut kalian termasuk tipe yang kering sama seperti ku bisa dicoba hair butter moisturenya #malah promosi



From The Body Shop Website:

Luxuriously rich and intensive deep-conditioning treatment for soft, glossy and tangle-free hair. With pracaxi oil, manketti nut oil and Community Trade honey and olive oil. No silicones, parabens or colourants. Use weekly or as required. For dry and damaged hair.


How to use: 

After shampooing, smooth 1-2 hazelnut-sized amounts onto palms and work through damp hair. Leave for at least five minutes. Massage with some warm water, then rinse thoroughly. For best results use after washing with Rainforest Moisture Shampoo



Aku suka sama hair butter dari The Body Shop ini memang harganya lumayan mahal tapi sebanding kok sama hasilnya. Produk seri Rainforest ini juga tidak mengandung paraben, pewarna, silikon dan sulfat. Jadi aman banget buat rambut. Teksturnya hampir mirip sama conditionernya agak kental seperti butter. Baunya juga aku suka banget, kaya kecium bau madu samar-samar gitu.  Biasanya aku pakai ini 1 minggu bisa 2 kali. Aku pake ini setelah keramas pakai shampoo dalam keadaan rambut setengah kering dan didiamkan selama 5 menit. Setelah itu baru dibilas sampai bersih.

Hasilnya rambut jadi lembut banget, gampang disisir dan wangiiii. Bahkan sampe 3 hari juga rambut masih lembut dan gampang diatur. Rambut juga  ga terasa kering setelah dibilas hihihi pokoknya suka deh sama hasilnya.Oh iya kalau kalian punya rambut tipenya oily pakai butter ini dari tengah rambut sampai ujung rambut aja ya. Jangan sampai kena kulit kepala karena bisa buat rambut kalian semakin lepek.


-Rating-
Kemasan : 4 dari 5 -  
Keseluruhan : 5 dari 5 
Harga : Rp 129.000,-  
Repurchase? Yes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar