Minggu, 23 Desember 2012

1st Impression : Etude House Precious Mineral Sun BB Cream

Hi kali ini aku mau posting sample bb cream yang aku dapat dari hasil belanja online.
yang aku suka dari produk kosmetik korea.mereka selalu nyediain kemasan sachet/sample untuk dicoba.sayang kan kalo kita udah beli kemasan full size tapi ternyata kurang cocok di kita.dari nyoba sample ini kita bisa tau mana produk yang cocok buat kita. aku dapet sample etude house yang precious mineral sun bb cream.









kebetulan shadenya W13 (natural beige) dan ini swatchnya ditanganku


dan ini dia hasilnya setelah diaplikasikan ke wajah. 



aku pake hanya satu layer supaya terlihat natural.
dan foto diatas itu hanya pake bb cream aja ga ditimpa pake yang lain lagi.menurutku bb cream ini mudah banget dipakai dan warnanya juga match sama warna kulit ku.
noda-noda di wajahku juga lumayan tersamarkan, meskipun ada beberapa bekas jerawat membandel yang ga tercover. mungkin harus ditutupi pake concealer untuk bekas yang membandel ~_~
oh ya satu lagi bb cream ini ga membuat break out.

oh iya begini nih kemasan full sizenya



ada 3 pilihan warna, selain itu dilengkapi dengan aplikator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar