Rabu, 26 Juni 2013

Review: Tea Tree Skin Clearing Foaming Cleanser

Hai!!!
Saya datang lagi dengan review produk. Kali ini yang mau saya review adalah produk pembersih wajah dari The Body Shop yaitu Tea Tree Skin Clearing Foaming Cleanser (panjang banget namanya -__-). Sesuai namanya pembersih muka ini bentuknya foam (busa) mengingatkan saya sama produknya acnes foaming wash. Saya sudah pakai ini selama satu setengah bulan dan sekarang sudah mau habis. Jadi sekarang waktunya untuk review. 

Line Tea Tree ini merupakan rangkaian yang di formulasikan untuk kulit berjerawat. Karena kondisi wajah saya memang mudah berjerawat makanya saya pilih yang ini. Sebetulnya pembersih wajahnya ada dua tipe yang satu gel dan satu lagi foam. Saya sudah pernah coba yang gel, karena itu saya lebih memilih yang foam untuk di coba. Kebetulan juga yang diskon 50% itu yang tipe foam jadi saya ambil ini saja *banci diskon

Pertama kita mulai dari bentuknya dulu..




Packaging:

Pembersih muka ini terbuat dari plastik berwarna hijau. Dengan tutup model pump untuk mengeluarkan busa. Lebih enaknya lagi TBS menyediakan tutup tambahan mungkin dengan maksud supaya produknya tidak tumpah atau tidak sengaja tertekan saat dibawa bepergian. Tutupnya juga rapat dan tidak gampang copot. Karena terbuat dari plastik transparan memudahkan saya untuk melihat berapa banyak isinya yang tersisa.


Ingredients:

Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Polysorbate 20, Coco-glucoside, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Melaleuca  Alternifolia Leaf Oil, Glycerin, Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Myristarnidropropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Citrid Acid, p-Anisic Acid,PVP, Salix Alba Bark Extract, Sodium  Hydroxide, Menthol, Limonene, Leptospermum Petersonii Oil, Tocopherol.

Pembersih wajah ini ketika saya tekan pumpnya yang keluar adalah busa. Busa ini lah yang kemudian di usapkan ke kulit wajah. Saat mencuci muka dengan Tea Trea Foaming Cleanser ada sensasi dingin di wajah saya mungkin karena ada menthol di komposisinya. Rasanya segar deh dan juga tidak membuat kulit saya kering atau terasa ketarik seperti waktu saya pakai saudaranya si Tea Tree Facial Wash. Sayangnya Tea Tree Foaming Cleanser ini lebih boros karena bentuknya busa bukan gel.

Harga Rp 129.000,- (beli pas diskon jadi 64.500 saja)

Netto 150 ml

Repurchase? No

(+)
Ada sensasi dinginnya
Tidak membuat wajah jadi kering dan ketarik

(-)
Lumayan mahal
Lebih boros karena foam jadi cepat habis



3 komentar:

  1. wah akhirnya nemu yang review ini, aku baru rencana mau beli soalnya wajahku juga jerawatan :(

    oh iya, setelah pemakaian sebulan efeknya gimana say?

    http://ladyditazahara.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. efeknya di aku sih yang ini lebih enak. ga bikin muka ketarik sama kering kayak pake facial wasnya. di bagian yang berjerawat jg ga bikin makin meradang atau perih juga..

      makasih ya udah mampir ^^

      Hapus
  2. aku baru pake tea tree 3hr yg facial wash, iyah koq kyk ketarik gt yg muka, n jd kering d sudut bibir.. Truz gmn yah saii??

    BalasHapus