Sabtu, 29 Juni 2013

Akhirnya Saya Sudah Sidang SHP

Saya senang banget hari ini. Kenapa hayoo? Karena kemarin saya sudah melewati yang namanya sidang SHP. Horeyyyy!!! Jadi tanggal 28-Juni-2013 kemarin jam 09:00 WIB s.d selesai (kira-kira jam 2 siang) saya sidang bersama tiga teman-teman yang lain. Rasanya gimana mi sidang SHP itu? arrrrghhhh ga bisa digambarin takut, grogi, seneng, capek semua campur aduk jadi satu. Bayangin aja ya (please bayangin) saya maju ke dua pas sidang tapi saya ikut di dalem ruangan sidang, liat teman-teman saya di bantai sama ibu-ibu dan bapak-bapak dosen. Untungnya saya ga maju terakhir bisa pengsan saya liat pembantaian kaya gitu. Yang ada belum maju saya udah semaput duluan >.<

Jadi didalam ruang sidang itu isinya Ketua, Sekretaris, Dosen Pembimbing I dan Dosen Pembimbing II. Nanti masing-masing dari mereka akan memberikan pertanyaan, komentar, kritik dan juga saran ke kita. Horor banget kan? 4 lawan 1. Tapi ya setelah sidang rasanya lega dan plong banget kok. Habis itu tinggal revisi aja. Tapi setelah ini perjuangan saya belum selesai karena masih ada satu sidang lagi. APAAAA? SIDANG LAGI? Iya masih ada satu sidang lagi. Jadi kampus saya, eh sebeneranya jurusan saya ini agak "berbeda sedikit" biasanya kalau mau lulus mahasiswa itu harus 2 x sidang kan. Kalo di jurusan saya harus 3 x sidang (SPS,SHP sama SKRIPSI). Pusing kan? Iya pusing, saya aja yang jalanin capek tapi ya gimana lagi ya ntar saya ga dapet gelar S. Sos dong kalo ga ikutin aturan. Ga lulus-lulus dong nanti yang ada. 

Sekarang waktunya foto-foto

Riri-Saya-Asri

Sebenernya ada satu orang lagi tapi ga ikut ke foto. hihihi. Karena dia jadi tukang fotonya. Maaf ya tyo. Hasil fotonya kurang bagus ya karena cuma pake kamera hp. Maaf juga mukanya udah kumel dan kucel. Maklum abis melewati masa sulit hahahhaa. Akhir curhat saya makasih ya yang sudah mau baca. Sampai jumpa di postingan selanjutnya *kiss*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar