Jumat, 07 Juni 2013

Review: Etude House Daily Mask Skin Essence Yeast + Vitamin C

Haiii!!!
Hari ini saya mau review mask sheet yang jadi haul saya di bulan April lalu. Udah lama banget ya tapi baru sempet saya review soalnya udah mau abis juga sih. Sekarang-sekarang ini emang saya lagi seneng nyoba berbagai macam masker dari berbagai jenis. Sebenernya saya bosen juga sih ama masker jenis pasta yang ada di rumah udah mesti oles-oles, mesti dibilas pokoknya ribet lah udah gitu ga abis-abis lagi ini masker padahal olesnya udah banyak-banyak #malah curcol. 

Berhubung saya lagi males tapi tetep mau maskeran (maunya apa coba) akhirnya saya beli yang jenisnya mask sheet aja.hehehehe. Setelah blogwalking sana-sini saya akhirnya mutuskan untuk beli ini. TARAAAAA......Etude House Daily Mask Skin Essence Yeast + Vitamin C

Daily Mask Skin ini tersedia dalam 3 varian: Red ginseng + collagen, Aloe + hyaluronic acid dan Yeast + Vitamin C. Punya saya yang Yeast + Vitamin C, saya pilih yang ini sudah pasti karena ada kandungan Vitamin C nya. Klaimnya produk ini bisa untuk mengontrol jerawat, mengkoreksi skin tone dan anti-wrinkle.


Packaging:

Baru kali ini saya nemuin masker topeng bentuknya begini. Biasanya kan isinya cuman selembar masker. Nah kalo ini berbeda isinya ada 20 lembar dan dikemas seperti model tissu basah. Kemasannya berbentuk kotak plastik ada tulisan nama-nama hari dikemasannya. Katanya sih masker ini boleh digunakan setiap hari, mungkin karena itu namanya "Daily".




Sebenernya saya agak takut juga sih sama masker model ini takut kering kalo ga rapet makenya terus takut essencenya tumpah-tumpahan apalagi kemasannya plastik gini. Masker topengnya juga ternyata lebih tipis dan gampang banget robek. Makanya harus hati-hati begitu ditarik dari wadahnya.
Ukuran masker ini pas di wajah saya. Biasanya masker lain itu suka kebesaran jadi saya harus tarik sana-sini dulu supaya bisa pas letaknya di wajah. Wanginya enak menurut saya kaya tissu bayi. Walaupun masker ini bisa digunakan setiap hari tapi saya hanya pakai satu minggu sekali saja. Saya pakainya selama 15-20 menit. Setelah pakai wajah jadi cerah, essencenya juga ga lengket, dan ga membuat wajah saya jadi berjerawat.

Price: Rp 95.000 - 110.000 (tergantung tempat membelinya)

Repurchase? No, mau coba merek lain dulu ^^

(-)
Maskernya tipis dan mudah robek

(+)
Isinya banyak sekitar 20 lembar, harganya juga lumayan terjangkau
Tidak ada kesan lengket setelah maskernya dilepas dan tidak menyebabkan jerawat setelah dipakai
Wajah jadi cerah dan wanginya enak

Ada yang sudah pernah pakai masker ini? Share ya di comment box

2 komentar:

  1. Belum pernah,, sm skali belum pernah pake masker topeng begitu .. Pengen sih keliatannya simple ..

    Mampir & follow balik blog sy ya .. ^^
    http://visitkarlina.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. coba in yuk..iya simple tinggal dipake ga mesti oles-oles dulu hehehe..

    udh di follow ya :)

    BalasHapus