Senin, 15 April 2013

Review: Acnes Sealing Jell

Hallo..
Saya mau review produk lagi ah..Lama-lama blog saya penuh sama review. Sebenernya saya pengen juga bikin EOTD atau FOTD tapi tapi saya ga fashionable saya juga ga bisa make up. Yasudah lah review aja.

Kenapa saya beli sealing jell ini? Oh iya tea tree oil saya habis terus saya cari alternatif buat gantinya yang lebih murah tentunya karena saya lagi bokek. Katanya sih sealing jell ini bisa buat ngempesin jerawat gitu. Jadi pas saya ke alfamart buat repurchase facial wash acnes sekalian lah saya cari sealing jell sama spot carenya. Dan ketemu, ada di kasir ternyata saudara-saudara  -____-

Tapi sayang banget spot carenya ga ada adanya cuman sealing jellnya doang yang ada. Kaya gimana sih bentuknya ini dia....


Dikemasan belakangnya tertulis instruksi pemakaian dan kegunaan dari produk

Packaging:

Begitu saya buka boxnya dan saya keluarkan ternyata kecil banget isinya cuma 9 gram. Wadah dari sealing jell ini berbentuk tube kecil dengan tutup model ulir. Walaupun ukurannya kecil ternyata cukup awet juga karena pakainya tipis-tipis aja dan hanya di totol-totol ke area yang berjerawat.



Swatch:

Tekstur dari sealing jell ini sesuai namanya bebentuk gel dengan warna kuning. Maafkan kalo difoto warnanya kurang keliatan. hehehehe. Wanginya menurut saya kaya ada bau-bau sulfur tapi ga menyengat kok enak seger malahan kalo saya bilang. Kalo diolesin kejerawat rasanya nyes dingin gitu.

Cara pemakaian:

Keluarkan Acnes sealing Jell secukupnya pada ujung jari lalu oleskan pada bagian yang berjerawat.

Di saya sih sealing jell ini bisa ngempesin jerawat. Kalo jerawatnya kecil-kecil bisa sehari dua hari kempes, nah kalo jerawatnya gede sih bisa 2-3 harian kempesnya seneng banget.

Price: Rp 12.000-15.000 (tergantung tempat pembeliannya)

Repurchase? YESSS!!!

(+)
Harganya terjangkau sekitar 14.000-an
Mudah dibawa karena kemasannya kecil
Baunya segar dan ada sensasi dingin kalo dioles
Bisa untuk ngempesin jerawat

(-)
Sejauh ini sih belum menemukan kekurangannya


1 komentar: