Rabu, 10 April 2013

Maret Haul

Hallo semuanya, dipostingan kali ini aku mau memperlihatkan haulku di bulan maret kemarin. Sebenernya ga banyak sih soalnya lagi bokek juga pasca belanja di Pasar Baru hehehehehe. Jadi aku hanya beli beberapa aja yang aku perluin. Oh iya karena sekarang kulitku lagi berjerawat dan lumayan ganggu. Belanjaanku kebanyakan skincare buat membasmi jerawat >.<. Sebelum beli sih aku udah baca-baca reviewnya di beberapa blog katanya bagus. Makanya itu aku jadi penapsaran mau membuktikan sendiri.

Apa aja yang aku beli? Ayuk kita lihat




Vaseline Healthy White Perfect 10
Palmolive Aroma Therapy #Morning Tonic
Bedak Jebuk Sari
Gizi Super Cream

Nah sekian dulu postingan haul ku kali ini. See you on the next post...


2 komentar:

  1. review bedak jebuk sarinya dong, dari Ny Meneer kan?, btw thanks dah mampir di blog aku, aku follow balik ya :)

    BalasHapus
  2. iya dari Ny Meneer di tunggu ya reviewnya..mksh juga udah mampir ke blog ku

    salam kenal :)

    BalasHapus