Kamis, 11 April 2013

Review: Etude House Wonder Pore Freshner

Hallo semuanya...

Akhirnya aku nyobain juga toner yang jadi perbincangan banyak orang *lebay* Apalagi kalau bukan Etude House Wonder Pore Freshner. Saking banyaknya yang nyari tiap ada restock toner ini di olshop pasti langsung ludes dalam waktu kurang dari satu hari. meh. Jadi penasaran lah aku mau coba juga >.<

Toner ini merupakan salah haulku di bulan Februari lalu. Baru aku review sekarang setelah sebulan lebih dipakai. Sebelum beli aku juga udah baca-baca komentar yang bagus dari beauty-beauty blogger juga suhu-suhu di Female Daily. Wah makin penasaran dan tambah kepengen beli pake banget *alasan*. Tau sendiri kan racun FD kaya apa *penguatan*

Oke langsung aja ke reviewnya..

 

Dikemasannya sih tertulis toner ini mempunnyai 7 manfaat dalam 1 kemasan. Apa aja manfaatnya?
  • Maintain Ph 4.5
  • Refine the skin tones
  • Keep the elasticity of pores
  • Deep cleanse pores
  • Minimize appearance of pores
  • Control a large amount of the sebum
  • Moisture inside and outside of skin
Kedengarannya menarik ya? Selain itu disamping kemasannya terdapat ilustrasi yang cute. Ada gambar kartunnya gitu lucu dan kreatif deh. Tapi sayangnya aku ga ngerti karena ditulis pakai bahasa korea hehhehehe. Oh iya satu lagi katanya toner ini juga bisa membunuh demodex yang ada di wajah kita loh. 

Packaging:




Kemasannya berupa botol plastik berwarna biru muda, karena botolnya transparan kita bisa melihat kalo produk mulai habis. Karena punyaku yang kemasan 250ml jadi tutupnya masih berupa tutup flip top beda dengan kemasan 500ml yang botolnya sudah dilengkapi pump. Dikemasannya juga ada penjelasannya kalau toner ini sebaiknya dihabiskan 12 bulan setelah dibuka.

Cara Pemakaian:

Kalau aku pakainya seperti toner pada umumnya. Dituang aja ke kapas lalu  diusap ke wajah. Selain sebagai toner, Wonder pore freshner ini juga bisa dipakai sebagai face mist. Caranya gampang kok tinggal siapin aja wadah kosong yang ada spraynya kayak foto dibawah ini. Terus tuang deh tonernya ke wadah yang udah kita siapin tadi. Selesai. Kalo siang-siang wajah kita lagi gerah plus panas (cailah bahasanya) tinggal spray aja ke wajah. Jadi fresh seketika deh.


Menurutku bau dari toner ini aneh agak sulit mendeskripsikan baunya tapi aku ga mempermasalahkan baunya. Tekstur toner ini bening seperti air. Kalau dilihat komposisinya memang komposisi utama dari toner ini adalah water, chrysanthellum indicum extract dan yang ketiganya adalah alcohol denat dan bla bla bla (males tulis ulangnya). Iya toner ini mengandung alkohol tapi dalam jumlah yang kecil karena kandungan utamanya adalah air *semoga demikian*.

Setelah memakai toner ini selama sebulan lebih aku merasa pori-poriku merapat. Entah ini apa perasaan ku aja atau bukan. Selain itu yang aku rasain sih habis pake toner ini wajah jadi segar, berasa bersih dan kulit lebih lembut. Oh iya toner ini juga ga ada sensasi "celekit-celekit" gitu dimuka suka deh.





Price: Rp 85.000,- ukuran 250ml


(+)
Wajah jadi bersih, segar dan lebih lembut setelah pemakaian
pori-pori lebih merapat
ga ada sensasi celekit-celekit

(-)
harus beli lewat online shop

Repurchase?Tunggu ini habis dulu

10 komentar:

  1. Ini belinya di online shop mana?

    BalasHapus
  2. kok murah ya, di RieButik yang paling populer di FD itu 120rb an yg 250ml :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beberapa item memang ada yg lebih murah di koreanoona kebetulan ini lagi diskon juga jadi bisa dapet segitu :D

      Hapus
  3. halo,, aku juga suka beli dari koreanoona,, nah kan kalo dia kirim pakem ada no hape dan pin bb nya dia ya.. tp kebuang sm aku,, skarang multiply kan tutup ya,, Umi pny kontaknya koreanoona nggak? makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah maaf banget aku juga ga simpan kontaknya

      Hapus
  4. di facebook ada koreannoona itu koreannoona yang sama kayak di multiply gak yaa?

    BalasHapus
  5. sista jenis kulitnya apa?

    BalasHapus