Jumat, 23 Agustus 2013

Review: The Body Shop All-In-One Face Base

Kali ini saya akan mereview The Body Shop All In One Face Base. Sebenernya postingan ini udah lama banget loh ada di draft cuma karena masih ada foto yang kurang baru sempat di posting sekarang. Kalau engga salah bedak AIO ini termasuk Top 10 productnya mereka deh. Tumben-tumbenan banget loh saya pengen beli make up padahal mah saya ga bisa dandan. Palingan dandan pas mau kondangan doang itu juga temen yang dandanin. Jangankan dandan wong pake eyeliner aja saya gemeteran kiri kanan ga sama tapi sok sok-an beli peralatan dandan (~_~). Salah satu alasan saya beli ini karena kata Mba SA bedak ini udah ada kandungan foundationnya jadi praktis banget. Terus juga alasan lain dia lagi ikutan sale 50% lumayan buat genepin 5 item *banci diskon

Saya lupa nanya ama Mba SA bedak ini ada berapa shade. Kalau punya saya yang 04, sebenernya ini atas dasar saran Mba SA katanya ini yang paling natural. Okelah langsung saya embat bedak ini. Menurut Mba SA juga bedak ini bisa dipakai dengan dua cara yang pertama yaitu dengan sponge kering dan sponge lembab. Sejauh ini saya baru coba yang sponge kering. Ga ngerti cara pakai  sponge lembab gimana?? Lupa nanya. Apa spongenya dikasih face mist baru di usrek usrek ke pan atau pannya dibasahin *stupid question. 

Nanti kalo ke store saya mau tanyain deh. Oke daripada kalian ikutan bingung mending langsung aja ke penampakannya aja.



Packaging:

Waktu saya beli bedak ini, kemasannya cuma disegel plastik tanpa ada box seperti  foto diatas. Dibelakang kemasan tertera shade produk, expired date dan juga komposinya. Pas saya buka dalemnya bedak ini sudah terdapat cermin dan sponge. Praktis banget kalo mau touch up ga usah bawa-bawa kaca lagi. Tempat spongenya di sekat jadi ga langsung nyatu sama bedaknya mungkin karena penggunaannya bisa pake sponge lembab juga kali ya makanya disekat biar sponge lembab tadi engga basahin pan bedaknya *sotoy


warnanya difoto agak light ya padahal aslinya agak coklatan loh

Saya biasa pakai bedak ini setelah menggunakan BB Cream supaya wajah ga terlalu mengkilap. Pakainya tipis-tipis bisa pakai kuas atau sponge yang sudah disediakan. Menurut saya AIO Face Base ini oil controlnya tidak begitu bagus. Kira-kira empat jam saja wajah saya sudah berminyak. Perlu sering-sering ngaca dan touch up. Ribet ya kedengerannya. Kalau saya sih jarang touch up palingan bawa kertas minyak aja buat ngurangin minyak atau kilap di bagian hidung.

FOTD:

Produk yang digunakan:

Skin79 Hot Pink BB Cream
The Body Shop AIO Face Base 04
The Face Shop Black Label Lipstick 11

1 komentar:

  1. nice review
    xoxo

    btw, aku lg adain giveaway.

    http://goodluckladies.blogspot.com/2013/10/cutie-bunnys-giveaway-sk-ii-facial.html

    xixi

    BalasHapus