Minggu, 18 Agustus 2013

Review: 1st Impression Skin79 Hot Pink BB Cream

Pasti udah pada tau deh BB Cream Skin79 Hot Pink ini. BB Cream ini emang udah populer banget di Korea dan juga dikalangan beauty blogger. Maka dari itu saya penasaran mau coba sampelnya dulu sebelum beli full size. Sebenarnya sampel ini udah lama banget loh di tempat make up. Kalo engga salah ingat ini bonus pembelian Skinfood Tomato Whitening Serum. Duh udah lumayan lama juga ya, tapi saya baru ada niat buat coba. Hahahaha. Sebenernya sehari-hari aku jarang banget pake BB Cream karena biasanya shadenya itu engga pas buat skintone ku (suka bikin muka jadi abu-abu), udah gitu bikin muka mengkilap banget. Karena itu saya masih mencari-cari BB Cream yang cocok buat kulit dengan nyoba sampel berbagai brand Korea. Sebelum Hot Pink ini saya udah pernah nyoba Precious Mineral Sun BB Cream dari Etude House disini .Jadi si Hot Pink ini adalah sampel BB Cream ke-dua yang saya posting di blog setelah Precious Mineral.

Yuk kita mulai reviewnya. Karena punya saya sampel jadi hanya dikemas didalam plastik berwarna Hot Pink dengan isi 1 ml. Walaupun hanya 1 ml tapi sampel ini bisa dipakai 2-3 kali pemakaian loh. Irit banget kan?


L-R: Precious Mineral Sun BB Cream, Hot Pink BB cream, Nymph Aura Volumer, Mushroom BB Cream

Swatch:


BB Cream ini sudah mengandung sunblock, whitening, anti aging lengkap deh pokoknya karena udah terdapat skincare juga di dalamnya. Walaupun begitu saya masih menggunakan pelembab sebelum menggunakan Hot Pink ini. Rasanya ada yang kurang aja kalo belum pakai pelembab yang biasa dipakai. Tapi kalau engga mau ribet lagi boleh kok langsung ke BB Creamnya aja. 


Beforenya saya sudah pakai pelembab makanya kelihatan kan ya mengkilap banget hehehe. Dan foto afternya itu saya pakai hanya 1 layer, bisa dilihat BB Cream ini coveragenya tipis atau sheer banget dia engga bisa menutupi bekas-bekas jerawat saya yang banyak banget di bagian alis :( *ini jerawat enggak oke banget tumbuhnya di alis*. BB Cream ini bisa menyatu dengan warna kulit saya, mudah di blend dan oil controlnya juga bagus. Saya pake dari jam 8 pagi jam 2 siang masih bagus loh cuma ya itu bagian hidung udah mulai berminyak. Dan menurut saya itu wajar. Setelah nyoba BB Cream ini saya jadi kepikiran mau beli yang full size hehehehe

FOTD:


Skin79 Hot Pink BB Cream
TBS AIO Face Base 04
Wardah Wondershine Lipgloss 03
Viva Cream Eyeshadow Coklat
Viva Fin Touch 04

1 komentar:

  1. karena kebanyakan pelembab jadinya terkesan berminyak. kulitku juga oily tapi ketika pakai BB cream enggak berminyak karena gak gunakan pelembab, tapi gunakan tabir surya tambahan karena kulit sensitif. so far lumayan bagus juga. aku pakai innisfree

    BalasHapus