Minggu, 18 Agustus 2013

Review: Wardah Wondershine Lipgloss #03

Ini adalah postingan kedua saya dihari ini. hehehehe. Selama bulan Ramadan kemarin saya jarang posting karena lagi sibuk ngurusin skripsi dan setelah itu saya mudik ke Salatiga. Berhubung kampung halaman saya itu di pedesaan jadi selama dua minggu disana saya engga dapet sinyal modem. hahahhaha. Sebenernya tangan udah gatel banget pengen nyampah nulis-nulis. Jadilah selama dua minggu di Salatiga saya foto-foto narsis sembari nyiapin bahan untuk postingan. 

Dan hari ini saya mau bahas Lipgloss baru saya, eh udah lama sih ini haul bulan lalu tapi baru sempet di review.



Packanging:

Sekilas pas lihat di counternya packagingnya seperti terbuat dari kaca. Ternyata bukan packagingnya terbuat dari bahan plastik yang cukup kokoh terbukti saya sudah menjatuhkannya dua kali dan bentuknya masih sama. Alhamdulilah. Saya kurang paham ada berapa shade lipgloss ini tapi yang jelas punya saya nomor 03 yaitu soft pink. Saya pilih warna ini karena paling aman dan sepertinya akan cocok di saya. hehehehe. Aplikator lipgloss ini juga empuk dan lembut sehingga mudah digunakan.

Swatch:
Lihat warna pinknya bagus kan :3

Lipgloss ini memiliki aroma atau bau vanilla yang enak. Sayangnya saya kurang suka sama teksturnya yang agak lengket ketika di oles dibibir. Mungkin karena saya belum terbiasa juga sih pakai lipgloss, lama-lama juga terbiasa. Seperti halnya lipgloss lain lipgloss ini akan hilang kalau dipakai makan dan minum.Yang saya suka dari lipgloss ini adalah harganya yang bersahabat banget sama kantong. Kalau engga salah lipgloss ini harganya beriksar Rp 28.000-an. Murce kan hayuk dicoba..

Swatch on my lip:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar