Jumat, 02 Agustus 2013

Saya Sudah Sidang Skripsi

Saya engga tau mau namain postingan ini apa jadi namanya begitu deh judulnya hiahahahaha :D

Postingan kali ini bukan ngomongin kencantikan. Bukaaaan. Bukan ngomongin produk juga, tapi mau cerita aja kalau saya sudah sidang skripsi loh. Terus kenapa mi? Hiyaaa saya seneng banget akhirnya perjuangan saya selama ini berbuah manis juga. Jadi postingan ini saya mau curhat eh salah sharing sidang saya kemarin. FYI, ini sidang ketiga sekaligus terakhir saya setelah SHP dan SPS

Jadi tanggal 29 Juli 2013 kemarin saya sidang skripsi bersama 7 orang teman saya lainnya. Total ada 8 orang anak menjalankan yang namanya sidang skripsi. Dari total 8 orang itu dibagi jadi dua ruangan. Jadi dalam satu ruangan ada 4 orang yang sidang. Dan saya dapet urutan ke empat alias terakhir. Gimana perasaannya? Luar biasa engga bisa digambarin seneng, tapi takut dan cemas juga ah pokoknya campur aduk jadi satu.

Akhirnya setelah setelah berjuang selama kira-kira satu jam. Alhamdulilah saya dinyatakan lulus dan mendapat nilai A. Terima kasih ya Allah. Akhirnya dibelakang nama saya sekarang ada gelar S. Sos *kayang* . Begitu selesai sidang buka email masuk dapat pesan kalau blog saya masuk di dalam list IBB. Alhamdulilah berkah bulan puasa *terharu*

Engga lengkap rasanya posting tanpa foto-foto hehehehe



*See you next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar