Kamis, 02 Mei 2013

Review: Lulur Awet Ayu

Ada yang sudah pernah coba atau pernah dengar nama Lulur Awet Ayu? Kalau saya sendiri baru tau kalo ada lulur macam ini. Saya juga tau lulur ini dari teman saya, namanya Pipit. Pipit ini tiap belanja bulanan sama saya pasti deh beli 1-2 bungkus lulur ini. Saya jadi penasaran sama lulur ini soalnya kata pipit lulur ini bagus. Makanya tiap habis pasti dia akan beli terus.

Kebetulan waktu itu saya belanja bareng pipit, terus saya minta ditemenin buat beli lulur ini. Biasanya lulur ini ada di bagian jamu-jamu gitu. Oh iya lulur ini di produksi oleh  PT. Nyoya Meneer, salah satu produsen jamu yang udah terkenal banget di Indonesia.

Kaya apa lulurnya? Langsung aja ya








Packaging:

Lulur awet ayu ini dikemas dalam kardus kecil berwarna hijau tua dan ada print gambar perempuan di kemasan depan boxnya. Menurut saya kemasannya jamu banget, jadul gitu. Waktu saya buka kemasannnya, isi lulur ini ternyata berbentuk bubuk warnanya kuning dan baunya jamu banget.


Komposisi:

Curcumae heyneanae rhizoma, kaolinum, alyxiae cortex, canangae flos.

Cara pakai:

Ambil setengah atau satu bungkus tuang pada wadah lalu diberi air hangat secukupnya.  Setelah itu dibaurkan ke wajah/tubuh dan tunggu selama 30 menit (sampai lulur kering) setelah itu bilas dengan air hangat.

Khasiat dan Kegunaan:

Lulur awet ayu ini digunakan untuk perawatan kecantikan paras dan tubuh wanita secara tradisionil. Mengencangkan dan menghaluskan kulit sehingga tampak baru, sehat dan segar selalu. Pemakaian secara teratur dapat mencegah keriput, membuat kulit kencang, harum dan bersih.

Setelah dicampur dengan air hangat lulur ini teksturnya sepertu lulur kocok merek r*t* m*s.  Cuma ini versi bubuk  karena belum dilarutin pakai air. Menurut saya ini adalah lulur teribet yang pernah saya pakai. Kalo saya sendiri pakainya ga sampai setengah jam 15 menit juga cukup (bisa dikira pengsan kalo lama-lama dikamar mandi). Oh iya buat yang ga suka bau jamu lulur ini ga akan cocok buat kalian karena bau jamunya kuat banget. Terus bikin kuning gitu di tangan kaya abis megang kunyit. Setelah dibilas bener loh kulit halus banget *norak* dan bau jamu. hehehe. Efek mengencangkan kulit sepertinya tidak terasa di saya karena baru beberapa kali pakai, mungkin itu adalah efek kalau kita pakai secara telaten. Sayangnya saya termasuk orang yang angin-anginan (semangat di awal doang makin kebelakang makin males :p)

Repurchase? No

Harga Rp 7.000-7.500,-

(+)
Murah meriah
Membuat kulit jadi halus dan bersih

(-)
Cara pakainya ribet
Tangan jadi kuning
Boros, satu box bisa dipakai 1-2x saja





3 komentar:

  1. dimana beli lulur awet ayu ini ? bisa minta nomor tilpun penjual ? terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Mohon info . Bisa dibeli dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku biasanya beli di tip top say..bagian obat-obatan gitu

      Hapus