Sabtu, 30 Maret 2013

Review: Makarizo Texture Experience Hair Massage Cream #Black Chocolate

Produk yang aku beli di pasar baru beberapa waktu yang lalu. Sebenernya kesana tuh pengen beli bulu mata palsu sama hair mist tapi ya tapi...bulu mata palsu sama hair mistnya ga kebeli yang kebeli malah ini >.<

Jadi sebenernya aku pengen mampirnya ke toko sentosa yang ada di pasar baru. Begitu sampe disana aku bengong. Penuh bangettttt itu toko satu ga ada space buat nyelak (deuh bahasanya).Terus pembelinya ibu-ibu semua lagi, kalo nyelak bisa-bisa diamuk masa. Akhirnya aku pergi ke toko sebelah namanya toko dewi. Disitu sepi mi? ENGGAK.. Rame juga tapi ga serame toko sentosa terus aku bisa nyempil dan sukses nanya-nanya sama mas-masnya. Akhirnya saya beli Makarizo Texture Experience Hair Massage Cream (haduh namanya panjang bener) yang coklat. Harganya juga murce alias murah cuma Rp 65.000 per jarnya dengan ukuran 500g.




Packaging:

Wadahnya terbuat dari plastik berbentuk kotak. Ketika aku buka tutupnya masih ada segel lagi di dalamnya. Punya ku masih tersegel dengan baik berarti belum pernah dibuka.hehhehe.Ukurannnya menurutku besar juga sih 500g. Sampe sekarang juga belum habis malahan.

Swatch:

Krimnya wangi coklat banget pengen dijilat deh begitu liat mirip kaya selai coklat (jadi kepengen makan roti pake selai coklat? loh). Kalo aku pakenya setelah shampoan abis itu keringin rambut tapi ga sampe kering, setengah basah lah ya. Baru deh abis itu pake krimnya. Berhubung di rumah ga ada steamer rambut aku bungkus pake handuk yang udah direndam pakai air hangat. Ini kalo rajin loh, kalo lagi mualesss bianget ya cuma dibungkus pake showercap aja biar rambut ga kemana-mana.hahahaha Kemudian didiamkan selama sepuluh menit. Setelah itu bilas deh sampai bersih. Wangi coklatnya masih nempel loh setelah kita bilas, jadi seneng deng nyiumin rambut. Setelah kering aku ga pakein vitamin rambut lagi takut wanginya tabrakan.hehehehe

Setelah pake krim ini rambut ku jadi halus, ga kusut, gampang diatur dan wanginya tahan seharian loh. Malahan kadang aku sengaja pakenya agak banyakan biar lebih tahan lama lagi wanginya abis enak sih wanginya. Jadi pengen nyiumin rambut terus :")

Price Rp 65.000,-

(+)
Isinya banyak
Harganya murah
Wanginya enak dan tahan hingga beberapa hari
Rambut jadi lembut, mudah diatur dan wangi coklat :)

(-)
Tidak ada

Ada yang udah pernah make ini?share dong gimana hasilnya di rambut kalian..


4 komentar:

  1. hai kakak :D
    baru liat ini deh (bohong, ane-nya aja yang jarang apdet blog)
    ane juga lagi pake ini kok, pas udah naik sih harganya jadi 90rb cuma ada diskon jadi 72rb aja

    overall emang nyaris gaada contra-nya produk ini
    baunya yummy, kalo ga inget itu produk rambut udah ane jilatin (hehehe), terus dipake juga tahan lama wanginya sampe 3 hari, terus juga hasilnya untuk rambut very good
    ini tinggal dikit sih...
    contranya ya itu aja, packagingnya agak susah, tangan ane agak gede dan susah masuk untuk ngambil krimnya :")
    itu aja sih

    mau coba yang lain, lagi naksir yang mint, kemaren nyoba rasanya kulit kepala enak banget

    BalasHapus
  2. Barusan kan pergi ke toko biass tempat beli, tadinya mau beli hair mask tapi kata mbamba spg nya abis kalo mau hair texture aja hasilnya sama aja malah bagusan hair texture. Yaudah kan beli aja drpd ga pake apa2 ini rambut tapi sebelumnya emg make hair texture juga.
    Eh trs pas mau bayar mbamba spg nya kaget pas liat stiker harga nya *kok murah ya? Harusnya ini harganya udh 90rb an disitu gue juga bingung soalnya dari tahun2 sebelumnya gue emg belinya harganya 76rb. Berarti gue termasuk dapet harha murah padahal gada diskon2an :v

    BalasHapus
  3. mau tanya ini pengaplikasiannya sampe ke kulit kepala ga ?
    trus yg dipijet tuh rambut nya atau kulit kepala nya juga ?

    serius aku gatau, dan gamau ke salon. makasih

    BalasHapus