Senin, 21 Januari 2013

Review: The Body Shop Aloe Calming Facial Cleanser + Aloe Calming Toner



Kadang aku merasa kalau hanya cuci muka memakai facial wash aja ga cukup untuk membersihkan muka.
Apalagi kalau kita memakai make up, tentunya masih ada sisa make up yang tidak terangkat hanya dengan mencuci muka. Untuk itu aku masih perlu facial cleanser dan toner untuk mengangkat sisa-sisa make up. Kalo dulu aku suka pake susu pembersih sama penyegar dari viva. Nah sekarang ini aku lagi coba dari The body shop yang dari seri aloe atau lidah buaya untuk kulit sensitif. Aku mencoba ukuran mininya dengan ukuran masing-masing 60ml.Cocok banget nih untuk traveling atau untuk yang baru mau mencoba.

Kita mulai dari facial cleansernya


If everyday cleansers leave your skin feeling tight and dry, this is the product you've been waiting for. It dissolves   impurities while soothing and refreshing skin.

How to use:

Massage over the face and neck, using fingertips. Wipe away using a tissue or rinse off with clean water.


Teksturnya sama seperti cleansing milk pada umumnya creamy dengan warna putih susu. Aku biasanya pakai cleanser ini dengan cara dituang ke telapak tangan secukupnya, lalu dioles ke muka kemudian di pijat perlahan setelah itu baru di lap atau bersihkan dengan kapas. Step selanjutnya aku lanjut dengan pemakaian toner.


From The body shop indonesia website:

This dermatologically tested, alcohol-free toner is designed for skin that needs more gentle care. It removes the last traces of make-up and impurities.

Seperti yang kalian lihat toner ini warnanya putih bening seperti air. Yang aku suka dari toner ini tidak mengandung pewangi, pewarna dan juga alkohol. yeay!
Cara pakainya aku tuang ke kapas kemudian di usap ke muka. Setelah pakai toner ini muka jadi segar banget. Toner ini membuat wajah ku bersih, fresh dan juga ga membuat kulit ku jadi kering.

-Rating-  
Kemasan : 5 dari 5  recycle pet
Keseluruhan : 5 dari 5    
Harga : cleanser Rp 30.000 dan toner Rp 35.000
Repurcase? Yes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar