Jumat, 25 Januari 2013

Review: Etude House AC Clinic Daily Gel Lotion

Annyeong ^^


Apakah diantara kalian ada yang memiliki masalah dengan jerawat? dan bingung untuk memilih pelembab mana yang cocok untuk jenis kulit kalian. Di postingan kali ini aku mau bahas pelembab yang sekarang sedang aku pakai. Aku memilih untuk mengunakan produk dari Etude House karena mereka memiliki line AC Clinic yang memang khusus di formulasikan untuk kulit berjerawat. Sebelumnya aku mendengar kalau produk ini bagus untuk kulit berjerawat makanya aku memutuskan untuk membelinya. Line AC Clinic ini sendiri cukup banyak jenisnya dan aku hanya membeli beberapa saja. Salah satunya yang aku beli adalah AC Clinic Daily Gel Lotion.

 

 
Description: 

Formulated with Salicylic Acid and Hinoki Cypress extract, AC Clinic Gel Lotion delivers trouble care.  Skin Lotion maintains oil and moisture balance to supply trouble care and prevention

Application sequence: 
Foam Cleanser --> Toner --> Gel Lotion --> Red Spot Balm --> Pink Powder Spot --> Pink Daily Spot, Calming Mist


Gel lotion ini packagingnya terbuat dari botol kaca berwarna hijau. Harus berhati-hati ketika menaruh atau mengambil botolnya karena terbuat dari botol kaca yang mudah pecah. Apalagi untuk orang yang selebor macam aku. Aku membelinya di online shop seharga Rp. 90.000,- dengan ukuran 150ml. Cukup banyak menurutku untuk ukuran sebuah pelembab. Teksturnya seperti gel tidak terlalu cair juga tidak terlalu creamy.

Cara pakainya mudah, setelah wajah dibersihkan oleskan lotion ini secara merata dan pijat perlahan.
Yang aku suka dari lotion ini adalah tidak membuat wajahku lengket dan berminyak. Baunya juga menurutku enak seperti bau obat herbal dan kaya ada bau jahe (??) 
Overall aku suka pakai pelembab ini selama tidak memicu timbulnya jerawat baru dan juga cukup melembabkan kulitku.



-Rating-  
Kemasan : 
3 dari 5  botol kaca yang mudah pecah
Keseluruhan : 5 dari 5    
Harga : Rp 90.000,-  beli di online shop
Repurcase? Yes

4 komentar:

  1. ini pakai Online Shop apa ya?? Boleh ikut share ga? thanks.

    BalasHapus
  2. ini aku beli di multiply, nama sellernya keshoshop :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. kalau dipakai bareng sama BB cream gmn? soalnya aku juga baru coba, jd blm tahu banget. makasih sebelumnya

    BalasHapus