Selasa, 15 Januari 2013

Review: Tony Moly Real Lemon Juice Peeling Gel

Hello...

Ini pertama kalinya aku review produk dari Tony Moly.
Kali ini aku mau review salah satu peelingnya dari seri Real Juice Special Care

Buat kamu yang belum tau, Tony Moly ini merupakan salah satu brand dari korea. Kata Tony Moly sendiri diambil dari bahasa inggris Tony yang artinya "stylish" dan Moly dari bahasa jepang yang berarti " To Package". Dengan demikian arti dari kata Tony Moly, mengandung arti "Mengemas gaya dalam bentuk paket". Tony Moly memang selalu menghadirkan produk yang berbeda dengan brand kosmetik lainnya. Dengan slogan "skin revolution" mereka selalu menghadirkan  produk yang dapat melakukan revolusi kulit dengan spesialisasi mencerahkan kulit dan mengurangi kerutan.

Back to topic

Real juice special care series ini hadir dalam tiga varian, yaitu Twinkling Persimmon Cleansing Gel, Real Lemon Juice Peeling Gel  dan Real Green Apple Juice Peeling Gel. Dari ketiga varian tersebut aku memilih yang Real Lemon Juice Peeling Gel.





cute packaging <3 <3

Kemasannya cute seperti buah lemon, dengan pump untuk memudahkan megeluarkan peelingnya. Ukuranya ternyata cukup banyak sekitar 200ml dengan harga sekitar Rp 110.000an di online shop. Aku sendiri ga tau apa bisa menghabiskannya karena aku termasuk tipe yang cepat bosan ~_~


Cares for keratin & whitens Lemon juice containing whitening ingredients, removes dead skin cell

Use:
Apply right amount on face, massage gently, wipe out with tissue and double cleanse with foam wash.



Ini dia peelingnya. Warnanya kuning bening dan bentuknya seperti gel dengan wangi lemon yang cukup menyengat ketika dituang. Aku masih bisa mentolerir wanginya, kalau menurut adik ku wanginya seperti wangi pengharum ruangan stella lemon -_____-
Setelah menunggu kira-kira satu menit aku kemudian memijatnya dengan perlahan. Teksturnya mulai berubah yang tadinya gel sekarang menjadi agak cair. Kira-kira ada sampai lima menit aku memijat, kulit mati mulai muncul. Gel yang mencair tadi bentuknya mulai kasar dan menggumpal seperti foto di bawah.


Aku rasa gumpalan-gumpalan ini adalah kulit mati yang ikut terangkat. Kadang malah tidak sampai lima menit aku sudah membilasnya dengan air karena sudah ga sabar. hehehe
Dan ini lah hasilnya setelah aku membilas tanganku dengan air. Aku merasa tanganku lebih cerah dan lebih halus sedikit. Ini juga terjadi ketika aku memakai peeling ini di wajah, wajahku terasa cerah dan halus setelah itu. Mungkin untuk pemakaian jangka panjang peeling ini akan mencerahkan wajah ku dan bisa memudarkan bekas-bekas jerawat membandel di pipiku.


-Rating-

Kemasan : 5 dari 5
Keseluruhan : 4 dari 5
Harga : Rp 110.000,-
Repurcase? No. i wanna try another brand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar