Rabu, 16 Januari 2013

Review: The Skin Food Honey Black Tea Jelly Foam

Halloo semuanyaa..
Hari ini aku mau review facial wash yang lagi aku pakai sekarang ini. Aku lagi pakai Honey Black Tea Jelly Foam dari The Skin Food. Kenapa pakai Skin Food? Pertama, karena aku emang lagi suka banget sama kosmetik dan skin care korea yang kedua, karena produk-produk dari Skin Food ini lumayan ringan di kulit, jadi aku tidak khawatir ketika memakainya. 

Jadi gimana kalo kita langsung ke penampakannya. T
adaaaaaa~



Packaging:
 
Kemasannya biasa aja ga ada boxnya hanya terbungkus plastik putih *sayangnya aku lupa foto*. Kemasan  face wash terbuat dari botol plastik bening, jadi kita bisa tau kalo isinya sudah mulai habis. Sedangkan tutupnya menggunakan tutup flip flop sehingga kita bisa mengatur berapa banyak yang akan kita gunakan. Seperti biasa aku belinya di online shop dengan harga sekitar Rp 90.000,- untuk 170ml.

This mild and clear foam cleanser gel, enriched with a moisturizing honey extract and tea extracts that have an excellent exfoliating effect, is astringent and leaves skin feeling fresh and hydrated. Beta-glucan and NMF (Natural Moisturizing Factor) reduces skin dehydration after washing

Facial wash ini warnanya kuning persis kaya madu, teksturnya juga seperti namanya "jelly" kental dan kalo dibusakan menghasilkan banyak busa. Hanya perlu menuang sedikit facial washnya saja ketelapak tangan kemudian diberi air sudah menghasilkan busa yang banyak. Amazing!! 

Yang aku suka dari facial wash ini baunya enak banget campuran antara madu sama teh. Cuci muka jadi lebih menyenangkan karena wanginya yang enak ^^. Madu dan teh sendiri memang dikenal bagus untuk kulit, jadi seneng banget setiap cuci muka. Aku sudah pakai produk ini selama Tiga bulan dan setengah botol pun belum habis. Super irit deh kalo pakai ini.

Overall aku suka sama produk ini, setelah cuci muka ga buat wajah jadi kering dan ga buat breakout juga. 

-Rating-
Kemasan : 5 dari 5  
Keseluruhan : 5 dari 5  
Harga : Rp 90.000,-  
Repurcase? Maybe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar