Selasa, 08 Januari 2013

Review: The Skin Food Tomato Whitening Serum

Dipostingan sebelumnya aku sudah bahas tentang Tomato Whitening Emulsion dari The skin food. Nah kali ini aku akan bahas mengenai serumnya (Tomato Whitening Serum). Line tomato ini sebenarnya ada 4 macam yaitu (Toner - Emulsion - Serum - Cream). Berhubung aku ga ada toner dan creamnya emang ga beli maka aku memakai serum ini setelah emulsion.


Packaging:

Kemasan serum ini terbuat dari botol plastik dengan dilengkapi pump untuk mempermudah mengeluarkan serumnya sehingga terasa lebih higienis. Jadi ga perlu colek-colek isinya pake tangan. Yang aku suka dari produk skincare korea ini packagingnya yang unik dan lucu-lucu. Pas pertama kali serum ini dateng aku kaget ternyata kecil banget cuma 35 ml. Tapi ternyata irit karena sekali pake cuma sekitar 2-3 pump aja.

Sama seperti emulsionnya serum ini juga cepat meresap dikulit setelah dipakai, ga berminyak apalagi mengkilap di wajah. Warna serumnya putih susu dan teksturnya cair. Ukurannya memang kecil sekitar 35ml, tetapi cukup irit karena bisa dipakai hingga dua bulanan. Untuk pemakaiannya sendiri cukup 2-3 pump dan sudah cukup untuk wajah juga leher.

Hasilnya setelah pemakaian satu bulan lebih, efek yang aku rasakan kulit terasa lebih cerah (ga putih loh ya) dan tidak kusam. Serum ini juga sedikit meyamarkan bekas-bekas jerawat ku meskipun ga hilang betul bekasnya. Sama seperti emulsionnya efek whiteningnya juga kurang terlihat di wajahku.

-Rating-  
Kemasan : 5dari 5 -  kemasan pump
Keseluruhan : 4 dari 5 
Harga : Rp 150.000,-  
Repurchase?No. Mau coba serum lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar