Senin, 25 Februari 2013

My Wishlist

Hai di postingan kali ini aku mau share ah apa aja yang jadi wishlist ku. Kali aja gitu bisa termotivasi, jadi makin giat nabungnya supaya cepet kebeli. Langsung aja ya..

1. NYX Runway Collection

Sekarang-sekarang ini aku lagi kepengen banget beli palette eyeshadow ini. Kenapa? Karena aku sama sekali ga punya eyeshadow hehehe. Maka dari itu itu aku pengen banget punya salah satu palette eyeshadow dari NYX ini buat koleksi pertama :')


2. Etude House New Lovely Cookie Blusher


Ada dua alasan kenapa aku mau blush on ini. Pertama aku punya blush on yang seperti ini, kedua packagingnya unyu bianget :3

3. Etude House Proof 10 Eye Primer


4. Skinfood Mushroom Multi-care BB Cream

Ya, setelah nyoba-nyobi sampel bb cream yang aku dapat dari online shop. Aku memutuskan untuk memasukan bb cream ini ke dalam wishlist. Warnanya yang natural beaige masuk banget ke kulitku, terus ga keliatan kaya make topeng juga. ah pokoknya suka deh.


Thanks for reading ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar