Minggu, 10 Februari 2013

NOTD: The Face Shop Lovely Mix Nail OR 202

Hallo semuanya,

berhubung aku lagi pms aku mau buat nail polish of the day.
mumpung lagi ga sholat boleh lah, ngutekin kuku daripada bete ga ngapa-ngapain hari minggu.

aku pake kutek dari the face shop lovely mix nail OR20.
kutek ini murah banget loh satunya hanya Rp 13.000,- lumayan lah buat pemula yang mau coba-coba.
berhubung aku sendiri belum pinter molesnya alias masih berantakan. maka aku beli dulu yang murah meriah abisan sayang kalau beli yang mahal.hehehe

Deskripsi produk:

LOVELY & Vivid Color Play – Natural colors that bring out lovely mixes! Vivid pastel colors that can make you look trendy. Long lasting even when applied for only once.



Swatch:

maaf ya kalo masih berantakan ngecat kukunya, namanya juga baru belajar >.<



Happy weekend semuanya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar