Senin, 11 Februari 2013

Review: Holika-Holika Dessert Time Lipbalm #01 Red Cupcake

Hello semuanya.. Diantara kalian pasti udah tau ya brand yang namanya Holika-holika. Brand ini sekarang cukup terkenal di indonesia. Nah di postingan kali ini aku mau sharing salah satu lipbalm dari holika-holika yang aku punya yaitu dessert  time lipbalm. Holika-holika dessert time lipbalm ini tersedia dalam 4 varian yang berbeda yaitu red cupcake, choco cupcake, pink cupcake dan peach cupcake.

Punya ku yang red cupcake. so cute packaging ever (≧∇≦)


 kemasannya mirip seperti cake sungguhan ya?
Pertama kali lihat aku langsung naksir sama packagingnya. aaaaaaa kenapa lucu banget bentuknya.

Dibelakang kemasannya tertulis tanggal pembuatan dan lain-lainnya dalam hangul yang aku sendiri ga mengerti apa maksudnya >,<

Warna lipbalmnya sendiri merah tetapi begitu di colek di tangan warnanya natural pink. Kalau di cium lipbalmnya ini wanginya wangi buah strawberry. hmmm enak banget baunya.

Cara pakainya bisa langsung di colek pakai tangan atau pakai brush. Tapi kalau pakai tangan kita harus pastikan lebih dulu tangan kita tidak kotor. Jadi ga ada kuman yang masuk ke dalam yang nantinya bisa merusak lipbalm.

Swatch on my hand:


 Swatch on my lips:

Seperti yang kalian lihat lipbalm ini memberikan efek glossy tapi masih terlihat natural di bibir. Satu lagi kita perlu re apply lipbalm ini tiap dua jam sekali karena cepat hilang apalagi kalau kita makan atau minum.

oh iya aku beli ini di online shop sekitar Rp 60.000an 

(+)
cute packaging
kemasannya mini mudah dibawa kemana-mana
wanginya enak
cukup melembabkan bibir

(-)
tidak higienis karena menggunakan tangan untuk apply lipbalmnya


see you on next post~

2 komentar: