Minggu, 24 Februari 2013

Review: Mustika Ratu Masker Bengkoang

Haloo semuanyaa !!!
hari ini aku kembali dengan review baru. Review lagi nih mi? iya abis gimana dong aku lebih suka ngereview skincare daripada hasil dandanan. Soalnya belum PD dan belum punya peralatan dandan juga sih hehehhehe. Tapi udah buat sih wishlist peralatan dandan yang mau dibeli >,<

Oke fokus, balik lagi ke topik. Hari ini aku mau review masker baruku, karena masker lama ku udah habis. Kalian pasti udah pada tau deh soal masker Mustika ratu masker bengkoang. Iya ini masker emang gampang banget dicari hampir disetiap toko kosmetik atau di swalayan-swalayan pasti ada. Mereknya juga familiar ya secara ini buatan indonesia gitu.


Packaging:

Masker bengkoang ini terbuat dari tube plastik yang ukurannya pas, tidak terlalu besar tidak terlalu kecil. Dengan isi sebanyak 125gr. Kemasannya tradisional dan indonesia banget seperti pilar-pilar bangunan kerajaan lalu ada detai bunga mawarnya. Secara pribadi aku lebih suka kemasan masker dengan tube karena kita jadi gampang banget buat nuang dan takarannya bisa diatur sesuai kebutuhan. Juga ga perlu menggunakan tangan untuk mengeluarkan maskernya.

Deskripsi produk & Cara pakai:


Swatch : 

Tekstur masker ini berbentuk pasta yang tidak telalu encer juga ga terlalu padat. Dengan warna masker putih ke abu-abuan. Wanginya seperti wangi bengkuang tapi tidak terlalu menyengat ketika dipakai di wajah.

Apa aja yang perlu disiapkan? Pertama, wadah untuk menuang masker dan kuas. Udah itu aja. Kalau ga punya kuas bisa langsung pakai tangan. beres.

Pertama kali dipakai ke wajah maskernya berasa adem nyess enak banget. Kalo aku sih pakenya sambil tidur tiduran tapi sih lebih sering keriduran. Begitu maskernya kering langsung deh bilas pakai air sampai bersih. Di kemasannya sih tertulis dipakai secara teratur 1 minggu dua kali, kalo aku berhubung aku makenya angin-anginan, kadang 1 minggu dua kali kadang 2 minggu sekali malahan kadang 1 bulan sekali >.< Kesannya setelah pake masker wajah jadi ga kusam, lebih fresh, bersih dan terlihat cerah. Semoga pemakaian masker ini secara teratur bisa memudarkan bekas bekasnya.

(+)
Mudah di dapat di toko-toko kosmetik dan swalayan
Murah, sekitar Rp. 20.000,-
Rasanya adem ketika dipakai di wajah
Cocok untuk yang mengiginkan wajah tampak cerah dan fresh seketika

(-)
tidak ada

Repurchase? YES!!!
Thanks for reading ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar