Jumat, 08 Februari 2013

Review: Oriflame Beauty Eye liner Stylo #black

Hallo semuanya...

hari ini aku mau ngereview eyeliner pertama dan satu-satunya yang aku punya.hehehe
aku memang ga bisa make up dan kalau pergi kemana-mana ga pernah pakai make up.
ke kampus cuma pake bedak bayi sama lip balm aja, yang kalau sampe kampus udah ga keliatan bedaknya.duh kasian banget ya.
kebetulan lagi kepengen centil, jadi terbelilah eyeliner ini.

ini dia nih eyeliner pertama ku, oriflame beauty eye liner stylo.


 
bentuknya biasanya aja sama seperti eyeliner pada umumnya. terbuat dari kemasan plastik yang kokoh dan mantap ketika dipengang. kalau ga salah harganya sekitar Rp. 89.000,- karena ada diskon jadi sekitar Rp 45.000,-an ga pake pikir panjang langsung maen angkut kerumah hehehhe



ujungnya runcing dengan bentuk mirip spidol. ada tiga pilihan warna hitam, coklat dan hijau.
dan punyaku kebetulan yang warnanya hitam. aku pilih warna yang netral, sebenernya pingin sih warna hijau tapi takutnya ga cocok atau kelihatan aneh -_-

Deskripsi produk:

dapatkan warna berakurasi tinggi dengan eyeliner ini.aplikator tipisnya memberikan warna akurat yang langsung  kering dalam beberapa detik.formulanya tidak mudah luntur atau pudar.

swatch on my hand


waktu aku coba ditangan warnanya bagus hitam pekat,
tapi begitu dipakai di kelopak mata ku warnanya ga keluar dan ga begitu hitam.
terus aku coba kocok-kocok dan makenya agak dimiringin alias ga tegak lurus akhirnya warnanya bisa keluar juga.fiuhh 

yang aku ga suka eyeliner ini dia ga waterproof. padahal keterangan di katalognya waterproof loh.
aku coba kenain air sedikit terus diusap pake tangan dan taraaaaaa~
dia luntur saudara-saudara :(





(+)
ujungnya runcing mudah dipakai untuk pemula seperti saya

(-)
tidak waterproof
harganya lumayan mahal
warnanya susah keluar mesti dimiringin dulu pakainya

Repurchase? No >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar