Sabtu, 09 Februari 2013

Review: The Body Shop Moroccan Rose Showergel

Halooo ladies....
Siapa disini yang suka sama moroccan rosenya the body shop?
Aku termasuk salah satunya.

Aku suka banget sama harumnya yang khas.
Kali ini aku mau bahas showergelnya yang versi lama.
Sekarang ini moroccan rose ini udah discontinue dan di ganti sama Atlas mountain rose.huhuhuhu
Untunglah sebelum discontinue aku udah sempet nyetok dua botol >.<
Banyak yang bilang sih wanginya sama aja cuma kemasannya berbeda. Aku sendiri belum pernah mencoba yang atlas mountain rose. Jadi ga bisa ngebandingin wanginya

Langsung aja ke reviewnya ya..



Botolnya terbuat dari kemasan plastik berwarna pink. so cute :3
Kemasan botolnya ramping beda sama yang wangi buah-buahan yang cenderung gendut-gendut botolnya.

 
Di kemasan belakangnya tertulis mengandung rose oil dan community fair trade honey

Cara pakainya mudah tinggal dituang aja secukupnya di showerpuff terus digosok-gosok deh ke badan
nanti gelnya berubah jadi busa yang wangi :3
Menurutku lebih enak sih pake showerpuff karena jadi lebih irit ketimbang langsung digosok pakai tangan.
Aku sendiri suka banget sama wanginya. Wanginya floral gitu wangi bunga mawar, bikin rileks pas mandi
bawaanya jadi kepengen mandi terus :)

Meskipun wanginya enak tapi sayangnya wanginya ga nempel di badan dan hilang begitu aja terbawa air.
Sehabis mandi wanginya udah ga kecium lagi.
Showergel ini juga ga melembabkan kulit ku, beda sama yang olive.
Sebelumnya aku pernah pakai yang olive showergel, sehabis pake itu kulit terasa halus dan lembab.


(+)
wanginya enak banget bikin rileks
busanya banyak

(-)
mahal untuk ukuran sabun mandi (kira-kira harganya Rp 99.000,- untuk 250 ml)
wanginya ga nempel di badan

Repurchase? No..mau coba yang chocomania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar