Jumat, 15 Februari 2013

Review: Etude House Ac Clinic Intense Red Spot Balm

Annyeong!!^^

Hari ini aku mau sharing pengalamanku dalam menumpas jerawat.
Akhir-akhir ini jerawatku mulai tumbuh dengan suburnya, padahal biasanya jerawatku hanya muncul kalau mau pms dan posisinya selalu ada dihidung. HIDUNG? iya hidung aku sampe malu banget kalo pms pasti hidungku udah kaya pinokio.

Jerawatnya sih satu tapi di hidung dan gede banget. Setiap orang yang ngeliat pasti gemes pengen mencetin. Jangankan yang liat aku sendiri aja sebenernya udah gemes banget pengen mencetin ~_~

Nah sekarang ini area jerawatku makin luas yaitu di daaerah pipi dan alis. Aku sendiri ga tau sebabnya kenapa bisa pindah ke pipi itu jerawat. Aku akhirnya cari review obat jerawat apa yang ampuh buat ilangin jerawat sekaligus noda-nodanya. Dan dipencarian itu aku nemu produknya Etude house yang seri AC Clinic. berhubung banyak beauty blogger yang ngereview produk ini bagus akhinya aku juga mencobanya muehehehe

Oh iya AC Clinic ini banyak banget linenya, aku  memilih yang AC Clinic Intense Red Spot Balm. Oh iya sebelum nyoba Ac Clinic Red Spot Balm ini sebelumnya aku udah pernah cobain AC Clinic Daily Gel Lotionnya reviewnya disini.

kemasannya kaya gini

Description: 
Formulated with Madecassoside(skin healing agent), Salicylic Acid and Hinoki Cypress extracts, AC Clinic Red Spot Balm heals, clarifies and soothes facial trouble spots. Specialized target treatment heals and brightens blemishes with improved texture and skin whitening formula. Non-Comedogenic & Dermatologist Tested
Isinya ada dua AC Clinic Intense Red Spot Balm, AC Clinic Acne Foam Cleanser dan spatula

Packaging red spot balmnya sendiri terbuat dari botol kaca berwarna hijau, dengan tekstur cream berwarna putih susu. Utuk mengeluarkan red spot balmnya kita harus menggunakan spatula yang sudah tersedia.

Sedangkan untuk foam cleansernya berbentuk tube plastik. Wanginya keduanya sama, menurutku wanginya hampir mirip kaya bau jahe (??) walaupun ada yang bilang mirip kaya ramuan herbal.

Application sequence: 
Foam Cleanser --> Toner --> Gel Lotion --> Red Spot Balm --> Pink Powder Spot --> Pink Daily Spot, Calming Mist

Berhubung aku ga membeli lengkap semua linenya, cara pakainya setelah cuci muka dengan foam cleanser langsung aku pakai Gel lotionnya setelah itu baru red spot balmnya hanya di bagian yang berjerawat saja.

Aku pakai red spot balm ini hanya pada malam hari pas mau tidur karena red spot balm ini kalo dipakai siang hari berbarengan dengan bedak akan menimbulkan layer. Kesannya kaya berkerak gitu.

Sebenarnya malu banget mau nunjukin foto before afternya setelah pakai red spot balm. Tapi ya sudahlah >.<

Iya ini adalah fotoku sebelum pakai red spot balm. Banyak banget jerawat yang lagi merah-merahnya di pipi.
Sampai-sampai aku suka malu kalau keluar rumah :'(

Dan ini hasilnya setelah kurang lebih ada satu bulan pakai red spot balm. Jerawat yang tadinya merah mulai kering dan bekasnya perlahan-lahan mulai memudar, meskipun ga langsung hilang 100%.

Overall produk ini bekerja dengan baik di wajahku, meskipun hasilnya ga instan tapi perlahan-lahan bekas jerawat mulai memudar. Wajahku juga terlihat lebih baik daripada sebelumnya.

Repurchase?YES!!

(+)
wanginya enak
hygienis disertai dengan spatula
tidak lengket

(-)
meninggalkan layer ketika dipakai berbarengan dengan bedak
terbuat dari botol kaca yang mudah pecah

Harga Rp 108.000,- di online shop

7 komentar:

  1. belinya dmana kok bsa murah ?

    BalasHapus
  2. beli di keshoshop barang pasti sampai sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama ini aku ga ada masalah sama mereka..barangku buktinya sampe dengan selamat kok..selamat mencoba :)

      Hapus
  3. sis, ac clinic bisa ngilangin bekasnya juga ga sih?

    BalasHapus
  4. Itu dbawa tidur atau langsung cuci muka setelah kering?

    BalasHapus
  5. @dobi om: makasih udah mampir kalo aku sih dibawa tidur

    BalasHapus