Selasa, 12 Maret 2013

GIVEAWAY RACUN WARNA WARNI

Hallo semuanya kali ini saya mau buat postingan tentang giveawaynya mbak arum yang punya blog www.racunwarnawarni.com. Ini pertama kalinya loh ikutan giveaway. Kenapa? karena giveawaynya mba arum ini ga ribet sama sekali syaratnya. Buat yang mau ikutan caranya gampang banget kita hanya diminta buat postingan yang isinya mencakup kritik dan saran buat blognya mba arum, postingan dari blog yang paling kita suka sama pasang banner di sidebar macam punya saya (punya saya kekecilan deh kayaknya, maklum saya gaptek bisa pasang sidebar aja saya udah bersyukur :")

Hadiahnya apa? Tadaaaa


Langsung aja ya
Postingan Favourite:

Awalnya bisa nyasar terus folow blognya mba arum itu karena lagi nyari review bedak saripohatji. Nah saya "googling" lah lalu nemu deh blognya. Kalo menurut saya pribadi, reviewnya lengkap dan jelas banget mulai dari deskripsi produk, cara pakai, kelebihan sampe kekurangannya ada. Membantu banget deh buat yang masih ragu untuk beli suatu produk. Akhirnya setelah baca saya jadi ga ragu buat beli *sukses kena racun*. Saya juga suka sama postingan yang ini http://www.racunwarnawarni.com/2013/01/swatch-review-eotd-sariayu-2013-pesona.html

Berhubung saya masih baru banget nih belajar make up makanya saya folow tuh blognya. Niatnya sih biar bisa make eyeshadow yang baik dan benar gitu hahaha #ketauandeh tapi begitu dipraktekin bikin eotd dirumah kok lebih banyak gagalnya ya daripada berhasilnya, padahal maunya hasilnya kaya punya mba arum yang ini >,< (kapan-kapan mbok saya diajari gitu)

Kritik & saran

Pertama, saya suka blognya karena pake bahasa indonesia lebih dapet aja gitu ekspresinya apalagi suka nyelip bahasa-bahasa yang lucu dan ceplas ceplos banget di blognya. Kalo dipakein bahasa inggris mungkin ga bakal selucu itu. Jadi pertahankan ya mba menghibur banget hihiihii. Kalo bisa sih dibuatin video tutorial gitu mba buat eotd. Buat pemula kaya saya berguna banget loh, kalo di blog kan tau-tau udah jadi cakep aja. Saya kan jadi penapsaran bikinnya gimana hahahaha sama tambahin DIY project dong mba kaya dulu buat toner jerawat itu. Saya jadi seneng coba-coba bikin juga di rumah hehehehe Terus sama setiap postingan kalo menurut saya sih enakan dipakein jump break/read more jadi lebih penasaran aja gitu pembacanya terus juga ga kelamaan scroll ke bawah kalau mau cari postingan yang lama. udah ah segitu aja lha wong blog saya sendiri aja masih acak kadut *kaburrrr*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar