Rabu, 27 Maret 2013

Review : Etude House Silk Scarf Hologram Hair Serum

Hallo semuanya, apa kabar? Lama banget ga ngeblog jadi kangen mau cuap-cuap.hehehe
Hari ini aku mau review serum rambut yang sekarang lagi aku pakai. Serum ini adalah haul ku bulan Februari lalu. Aku suka banget beli-beli vitamin buat rambut soalnya rambutku kan pernah di smoothing jadi setelah itu penampakannya jadi jelek banget nget nget. Nah makanya itu aku mau rawat aja rambut ku di rumah dan ga mau di smoothing ulang. Kenapa? habis smoothing akar rambut jadi ikal, dasarnya ikal ya balik jadi ikal lagi zzzzz.

Oke balik ke serumnya. Silk scarf hologram hair serum merupakan produk keluaran dari Etude House. Pasti udah tau ya brand korea satu ini. Langsung aja deh liat penampakannya.

 tampak depan

Packaging:
Kemasan botolnya terbuat dari plastik dengan dominasi warna pink yang super cute :3
Di belakang kemasannya tertulis nama dan deskripsi produk dengan bahasa korea yang tidak ku mengerti tentunya hehehe. Penjelasan dalam bahasa inggrisnya ada juga sih di bawahnya tapi kecil banget dan nyaru jadi ga kebaca gitu sama aku.


 kemasan serum dengan pump 

Swatch:

teksturnya gel bening


Teksturnya itu bening berbentuk gel tapi ga lengket kok begitu di apply ke rambut. Kalo aku pakenya pas rambut setengah basah. Cukup tuang 3-4 pump aja untuk seluruh rambut terus tunggu sampe kering. Gampang kan. Aku suka banget sama wanginya, wangi floral gitu bawaanya jadi kepengen nyiumin rambut terus. Setelah kering rambut jadi halus banget, gampang diatur dan wangi tentunya. Pokoknya aku suka banget sama produk ini rambutku jadi gampang diatur. Dan bawaannya jadi pingin pegang-pegang rambut terus.hehehe. Rencananya malahan abis ini mau coba hair mist sama hair essencenya juga *maruk*, ya biar lengkap siapa tau rambut saya bisa kembali lagi seperti semula *halah*


(+)
Tidak lengket
Baunya enaaaaak wangi floral
Kemasan pump
Rambut jadi lembut dan mudah diatur

(-)
harus beli online

Price: Rp 60.000,-

Repurchase? Yes


2 komentar: