Senin, 18 Maret 2013

Pasar Baru Haul

Tanggal 17 maret kemarin tepatnya hari minggu saya ke pasar baru. Katanya pasar baru itu surganya kosmetik. Kebayang dong gimana senengnya saya waktu temen ngajakin pergi kesana. Langsung saya iyakan, secara saya sendiri juga belum pernah kesana. Jadilah saya, pipit, andi dan bani ke pasar baru. Kita ketemuan di halte BRI BPKP habis dzuhur terus cus naek mayasari 63 ke pasar baru. Jam 1-an saya, andi dan pipit udah duduk-duduk cantik di depan halte, sedangkan bani memilih buat ketemu langsung di depan gerbang pasar barunya. Kira-kira udah setengah jam si mayasari ga kunjung nonggol juga. Saya sampe bete sendiri mana cuaca yang tadinya panas mendadak mendung gitu.

Akhirnya ga lama setelah itu mayasarinya dateng juga, ga sampe dua puluh menit kita udah sampe di pasar baru. Ternyata pasar baru ga hanya jual baju, sepatu, tapi ada kosmetik juga. Pertama sampe kita kasih kabar bani dulu kalo kita udah nunggu di gerbang pasbar. Ga sampe 15menit kita ketemu dan langsung jalan. Alamaaaak saya datang di waktu yang salah tepat, hampir semua toko sepatu lagi diskon 50% boooook. Ada juga yang ngasih tambahan diskon 20%, jadi totalnya 70%. Kalap banget di toko sepatu sampe semua dimasukin -___- 

Dan akhirnya sampe juga di toko kosmetik. Dan ini dia buruan saya di pasar baru. Tadaaaaaa~

Makarizo Texture Experience Shampoo #Black Chocolate
Makarizo Texture Experience Conditioner #Black Chocolate
Look Ever Nail Remover (beli di naughty)
Unbranded Brush (beli di naughty)
Cosmetic Bag (beli di naughty)

Ga banyak sih belanjaanya, karena udah kesorean plus kebanyakan orang. Sampe-sampe lupa mau beli hair mist.errrrrrghh. Mas-mas dan mba-mbanya juga ribet karena ngelayanin segitu banyak orang. Besok-besok rencananya kalau mau kesana lagi mau datang lebih pagi dan bawa list belanjaan biar ga lupa *apa ini* *plakkk*

Ada yang pernah ke pasar baru? sharing dong toko kosmetik apa yang murah dan ga pelit kasih diskon :p



2 komentar:

  1. that cute bag with puppies is so pretty;)X


    http://throughartrelatedtofashion.blogspot.com/

    BalasHapus