Senin, 04 Maret 2013

Review: Bali Ratih Body Butter #White Musk

Hallo semuanya, hari ini aku mau review bodycare yang aku pakai. Pasti kalian sudah sering mendengar produk ini.Yup aku mau review body butter dari bali ratih. Bali ratih ini menyediakan banyak banget produk mulai dari body mist, body butter sampai body scrub dsb.

Nah aku mau review body butternya nih yang white musk.Aku beli diteman kampusku namanya sekar harganya ga lebih dari Rp 30.000,- untuk kemasan 110ml. Wanginya banyak banget ada almond, chocolate, avocado, green tea, coffee, lavender, olive, strawberry, white musk dan masih banyak lagi (ga hapal). Setelah sehari bertapa akhirnya pesan yang white musk hahaha *maaf sekar kelamaan semedi*




Kemasannya terbuat dari wadah plastik, dibagian depan tertulis nama produk dan dibelakang kemasan tertulis tanggal expired datesnya.

Komposisi:
stearic acid, butyrospermum parkii butter, theobroma cacao butter, PEG-40, hydrogenated castor oil, olea europaea, helianthus annus (sunflower) seed extract, isopropyl myristate, glycerin, cetyl alcohol, beeswax, mono propylen glycol, methylparaben, pachyrhizus erosus urban extract, aloe barbademis extract, sorbitol, butylated hydroxy totuene, dimethicone, disodium EDTA, xanthan gum, propylparaben, titanium dioxide,triethanolamine, fragnance, hibicius abelmoschus (white musk), essential oil blend, tocopheryl acetate, aquadest.

Aku sendiri memakai body butter ini di daerah yang kering seperti, tumit, kaki dan siku. Setelah dipakai kulit jadi lembab dan agak glowing gitu. Wanginya wangi floral tapi aku kurang begitu suka karena wanginya menusuk banget. Penah aku oles ke tangan dan kaki aku ngerasa pusing banget nyium wanginya *wahahaha norak banget* langsung buru-buru aku bilas lagi. Temenku punya wangi yang kopi enak banget wanginya hmmm nanti kalo habis aku mau coba yang kopi dan kalo bisa chocolate.

Swatch: 

       
Texture body butter ini pekat seperti butter tapi ga lengket dikulit. Body butter ini cocok untuk orang yang mempunyai kulit kering atau bekerja di ruang berAC. Sekali pakai kulit langsung terasa lembab. Harganya juga lumayan terjangkau. 

(+)
harganya terjangkau
cocok untuk kulit kering
cepat meresap dan ga buat kesan lengket

(-) 
baunya terlalu strong bikin pusing
belinya susah harus lewat online  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar