Selasa, 05 Maret 2013

Review: Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit E

Hallo semuanya kali ini aku mau sharing tentang bodycare yang aku pakai. hmm sepertinya kemarin kebanyakan ulasan skincare sekarang waktunya nih buat bodycare. Aku mau review Purbasari lulur mandi mutiara whitening + vit e. Aku pakai lulur ini sudah sejak sma pas lagi centil centilnya gitu deh :')

Dulu yang aku pakai yang kemasannya putih, sekarang aku mulai bosan dan coba ganti varian lain yang whitening + vit e. Lulur ini gampang banget dicari di supermarket sampe alfamart dan indomart juga udah ada. Harganya gimana? tenang harganya murah banget kemasan kecil harganya sekitar 6-7ribuan sedangkan kemasan besar sekitar 13-14ribuan. Terjangkau banget kan. Aku kasih liat bentuknya..


Packaging:
Logo lulur purbasari ini adalah gambar putri raja dengan kemasan jar. Kemasannya jar simpel yang terbuat dari bahan plastik. Kebetulan punyaku ini yang kemasan kecil. aku beli varian lain juga jadi ga penasaran gitu sama wanginya.hahahaha

Deskripsi produk & Komposisi:

 

Swatch: 
 
Lulur ini berwarna putih dengan butiran scrub yang cukup kasar. Aku pribadi sih menggosok scrub ini kebadan secara pelan-pelan aja, karena kalau terlalu semangat bisa sakit dan perih kulitnya. Sehabis dibilas dengan air kulit jadi halus, bersih dan wangi. Mandi ku jadi tambah lama kalau pakai lulur juga, sampe-sampe sama ibu mau dikasih bantal saking lamanya *lebaiii*

(+)
harganya murah meriah
mudah didapat
banyak varian wanginya
kulit jadi halus dan lembut setelah pemakaian 

(-)  
scrubnya kasar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar