Rabu, 13 Maret 2013

Review: Viva Hair Mask

Hair mask viva ini adalah salah satu haul ku di bulan februari kemarin. Sebenernya aku udah lama banget liat ini di supermarket, tapi ga ujung-ujungnya cuman liat dan ga jadi beli.hehehehe Tapi akhirnya kebeli juga karena penasaran mau coba. Aku memang lagi cari perawatan tambahan untuk rambut, karena rambut ku sering banget aku warnain dan juga aku lurusin. Makanya rambutku ini perlu juga mendapat perawatan tambahan di rumah, karena menurutku shampoo sama conditioner aja ga cukup menutrisi rambutku yang sering aku siksa ini.hehehehe


 Packaging:

Pertama kali aku mengira ini adalah lulur, karena kemasannya memang mirip lulur. Setelah dilihat-lihat ternyata ini adalah hair mask produksi viva kosmetik. Terus terang aku baru tau kalo viva ngeluarin produk perawatan untuk rambut karena memang belum pernah liat juga sih iklannya di tv.

Dibelakang kemasannya tertulis deskripsi produk, cara pemakaian dan komposisinya

Menurut Website Viva, Viva hair mask ini merupakan masker yang diformulasikan khusus untuk merawat rambut kering, rusak dan bercabang. Mengandung Hydrolyzed Collagen yang memberikan nutrisi pada setiap helai rambut. Diperkaya dengan Jojoba Oil, Pro Vitamin B5 dan  Moisturizer yang dapat melembutkan dan melembabkan rambut. Mudah untuk diaplikasikan maupun dibilas. Pemakaian teratur menjadikan rambut sehat, lembut dan mudah diatur.

Cara Pakai:

Cucilah rambut hingga bersih dan biarkan rambut agak mengering. Oleskan Viva Hair Mask dari pangkal hingga ujung rambut secara merata (hindari kulit kepala). Diamkan ± 20 menit kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih.

Tips:

Hindari pemakaian di kulit kepala karena sisa residu yang tertinggal bisa membuat rambut kita cepat lepek dan berketombe


Tekstur hair mask ini cukup kental seperti produk hair mask pada umumnya. Berwarna putih dan mempunyai wangi yang enak menurutku. Setelah dibilas rambut jadi lebih lembut dan wangi. Harganya juga murah banget cuma Rp 16.000,- untuk ukuran 200g. Kalau di aku satu wadah ini hanya untuk 3-4 kali pakai aja. Boros banget ya. Sayangnya memang belum ada ukuran besar baru ada ukuran 200g aja.


(+)
Harganya murah
Rambut jadi lembut dan wangi
Cocok untuk yang mau coba dulu

(-)
Tidak ada kemasann besarnya

Repurchase? Yes

Ada yang udah pernah pakai produk viva disini?Gimana hasilnya di kalian?



5 komentar:

  1. udah lama banget pengen cobain produk ini.. ternyata murah yaa... x)

    BalasHapus
  2. Iya murah banget, ayuk dicoba ehehe

    BalasHapus
  3. di kotaku kok belum ada.. hiks :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya masih jarang banget emang, tapi kalo ga salah bisa beli online sih :)

      Hapus
  4. aku susah banget nyari hair mask Viva, kayaknya harus beli dari websitenya nih ><

    BalasHapus