Selasa, 07 Mei 2013

Order Pertama Qoo10 dan April Haul

Haloo semuaaa, hari ini saya mau share hasil belanjaan pertama saya di Qoo10. Jadi tanggal 4 april lalu saya order 14 buah masker korea dari salah satu seller di Qoo10 dengan total ga sampai Rp 51.000 sudah termasuk ongkos kirim (siapa yang ga ngiler coba). Karena baru pertama kali order disini saya order dibawah seratus ribu dulu, dengan maksud kalau barang ga sampai saya ga nyesek-nyesek banget *medit*. Ternyata setelah sebelas hari nunggu paket ini datang juga. Diantar sama pak pos dan saya diminta untuk membayar biaya Rp 3.000 saja. Ini dia paket saya......






Dermal Mask #Green Tea (5pcs)
 Ja Saeng Su Mask #Korean Traditional Medicine (4pcs)
DayLight Mask #Potato (4pcs)
Baroness Mask #Arbutin (1pcs)
bonus sampel 1pcs

Yang ini pre orderan saya di Drollypop, setelah nunggu dua minggu akhirnya dia datang juga. Saya ga sempet foto bungkusnya soalnya waktu datang langsung saya buka dengan ganasnya >.<


 Nature Republic 92% Aloe Vera Soothing Gel
Etude House Daily Mask Essence # Vit C + Yeast
The Face Shop Lovely Mix Nail Polish #PK101
The Face Shop Lovely Mix Nail Polish #WH003
Bonus sampel

Yang terakhir belanjaan saya di The body shop. Kebetulan facial foam saya habis, tea tree oil juga habis eh kok kebetulan lagi ada promo tukar poin Simpati bisa dapat diskon 50% untuk iconic product. Syaratnya  harus tukar 30 poin dan beli 5 item berbeda.  Dasar perempuan ga bisa liat kata diskon dikit langsung ga bisa diem ahahhaa. Jadi apa aja belanjaan saya?


Chocomania body butter
Tea tree skin clearing foaming cleanser
Tea tree oil (Repurchase)
All in one face base #04
Vitamin e moisture cream

Semuanya jadi sekitar Rp 375.000 aja dan free member LYB. Khusus selama sale berlangsung untuk pembuatan member cukup dengan belanja Rp 350.000,- dan juga free agenda hihihi 



Sekian dulu haul saya kali ini. see you in the next post 

1 komentar:

  1. q00 kan banyak sekali ya? kamu beli di mana? cosmetic boom atau? sorry.. pic nya tidak terlalu terlihat.. thanks

    BalasHapus