Rabu, 22 Mei 2013

Review: The Body Shop Chocomania Body Butter

Hallo semua. Hari ini aku mau review body butter hasil jarahan waktu sale 50% di TBS.hahahah. Perempuan mana yang tahan melihat tulisan sale gede-gede warna merah di mall. Semua pasti suka kan? termasuk juga saya :p

Kapan lagi kan TBS sale gede-gedean gini sebernernya mau beli banyak tapi apa daya dompet sudah meronta-ronta. wkwkkwkw. Jadi saya ambil lah Body Butter line Chocomania. Hmmm kenapa saya pilih wangi ini? Simpel banget dulu saya sudah pernah dapet sampelnya waktu saya cium kok enak ya wanginya kepengen beli tapi mentok di harga hihiihi *tragis* kebetulan juga saya penggemar coklat. Jadi saya ambil butter ini tanpa pikir panjang lagi. Ini pertama kalinya loh saya cobain body butternya TBS akhirnya kesampean juga beli yang coklat.

Oke langsung aja ke reviewnya. Pertama kita lihat dari kemasannya dulu...





Packaging:


Kemasan dari body butter ini besar banget dan berwarna coklat dengan gambar coklat di depannya (sesuai lah seperti namanya). Kemasannya dilapisi dengan segel yang terbuat dari plastik bening. Saya lebih suka beli body butter yang bersegel karena lebih aman aja menandakan produknya belum pernah di buka apalagi dicoba-coba. Dibelakang kemasan tertera expired date dan cara pakainya. Tertulis produk ini baiknya dihabiskan/digunakan selama 12 bulan setelah produk dibuka (maafkan fotonya yang ngeblur -___-'). Terus komposinya bisa dilihat kalau stikernya dikeletek (bahasa apa ini) maksud saya di peel off.




Tekstur body butter TBS ini padat (kalo dimiringin ga tumpah gitu) wanginya juga menurutku enak banget bikin rileks. Wanginya menurutku ga seperti coklat beneran tapi lebih kaya biskuit coklat familiar banget deh wanginya tapi aku lupa biskuit apa. Hmm jadi pengen makan diri sendiri rasanya. Sayangnya pas aku coba jilat sedikit (sumpah ini iseng banget) pait booook rasanya!!! Jadi saya ga nyaranin loh buat dijilat jilat :p

Seperti body butter lainnya ketika dipakai terasa agak lengket tapi yang terpenting hasilnya kulit jadi ga kering lembab seharian, halus dan glowing. Karena lengket ini lah saya hanya pakai body butter ini pas malam hari saja pas mau tidur supaya kerjanya juga lebih maksimal. Jadi ketika bangun pagi hari kulit terasa lembab dan halus. 

Price Rp. 189.000,- (beli pas diskon 50% jadi 94.500 saja)

Repurcase? Iya kalau ada diskon lagi tapi wangi lain antara mangga dan strawberry sepertinya 

(+)
Wanginya enak dan buat pengen gigit gigit diri sendiri
Efektif banget buat kulit kering jadi lembab, halus dan glowing setelah pakai body butter ini
Kemasannya besar loh 200 ml lumayan irit 

(-)
Lengket kurang cocok untuk daerah tropis kaya Indonesia
Mahal untuk ukuran sebuah body butter

Ada yang sudah pernah coba body butternya TBS? Varian mana yang jadi favorit kalian?Share ya di comment box :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar