Sabtu, 04 Mei 2013

Review: Gizi Super Cream

Lagi-lagi saya kemakan omongan suhu-suhu di forum FD. Iya saya adalah orang yang gampang banget terpengaruh terutama dalam urusan skincare. Sebenernya krim ini ga ada dalam list belanja saya tapi begitu saya liat ini ada di rak khusus skincare kok rasanya sayang ya ga bawa pulang. Lagi pula harganya juga murah kalo ga cocok ga bakalan nyesek apalagi nangis guling guling *pemikiran macam apa ini*

Oke tanpa perlu berbasa basi lagi saya akan memperkenalkan kosmetik lokal buatan Indonesia yang udah ada sejak zaman dahulu kala *sumpah ini lebay* namanya Gizi Super Cream. Masih pada inget kan sama krim ini? Pasti tau deh dulu saya juga pernah pake tapi itu dulu banget pas jaman-jamannya sekolah SMP atau SMA. Menurut keterangan di dalam wadahnya sekarang krim ini sudah mengalami pembaharuan guna peningkatan mutu dan juga mencegah pemalsuan.




Kemasan baru dengan hologram

Packaging:




Kemasan krim ini terbuat dari wadah plastik yang didominasi warna putih dan hijau. Ketika kita membuka tutupnya di dalam kemasannya terdapat segel alumunium foil. Kalau bersegel seperti ini kan aman jadi kita bisa tau ini produk masih baru dan belum disentuh apalagi di colek-colek. Warna dari krimnya sendiri putih tapi agak keruh kaya kecoklatan gitu. Menurut keterangan di wadah warna krim ini memang berbeda-beda karena menggunakan bahan alami dan pewarna.

Swatch:





Setelah diratakan ditangan krim ini cepat meresap dan hasilnya kaya ga pake apa-apa begitu pula ketika saya pakai di wajah. Setelah tiga minggu pakai krim ini rasanya saya ga akan membelinya lagi karena krim ini buat kering kulit saya. Rasanya ga ada lembab lembabnya deh ini muka. Menurut suhu-suhu di FD kalau cocok krim ini bisa menghilangkan bekas-bekas jerawat tapi ini ga terjadi sama saya. Bekas jerawat ya begitu-begitu aja mungkin karena saya baru 3 minggu pakai juga kali ya. Yang jelas krim ini tidak membuat breakout wajah saya, cuma ya itu habis pake kulit itu rasanya keset kering gitu. Sepertinya krim ini cocoknya memang untuk kulit berminyak deh jadi kurang cocok di saya yang tipenya kombinasi.

(+)

Harganya murah meriah
Gampang didapat
Terbuat dari bahan bahan alami
Cepat meresap dikulit

(-)
Tidak higienis karena mesti colak colek pakai jari
Membuat kulit saya jadi kering (hasil beda-beda ya setiap orang)

Harga Rp 12.000,-
Repurchase? No

5 komentar:

  1. nice review sis. aku baru beli ini, dan baru dipake semalem. paginya kulit jadi lembuut. mudah2an gak ada masalah. tp baunya ituloh mmm

    beautynothebeast.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih udah mampir ke blog ku ya..

      heeh baunya ga enak ya jadul banget, tapi kalo cocok lanjutin aja hehhe murmer soalnya ^^

      Hapus
  2. d aku malah jerawatan gede2 :(

    BalasHapus
  3. aku mau coba tapi suah nyarinya, kalo nemu semoga cocok deh ><

    main-main ke blogku yuk ^^
    suika-lovers.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Akan segera di launching, Gizi Super Cream Nano + SPF 18. Info lebih lanjut tentang Gizi Super Cream bisa ke situs ini http://adf.ly/10UMe2. Kami juga melayani pembelian dan konsultasi penggunaan. Baik pribadi maupun grup via whatsapp (08122642834) dan BBM (7D0D6974). Segala keluhan dan pengalaman, baik positif dan negatif bisa diceritakan

    BalasHapus